5 Mobil Listrik Murah untuk GrabCar dan GoCar, Ada yang Mampu Menempuh Hingga 481 Km

5 Mobil Listrik Murah untuk GrabCar dan GoCar, Ada yang Mampu Menempuh Hingga 481 Km

5 Mobil Listrik Murah untuk GrabCar dan GoCar, Ada yang Mampu Menempuh Hingga 481 Km-Youtube.com/Fitra Eri-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID -5 mobil listrik murah untuk GrabCar dan GoCar, ada yang mampu menempuh hingga 481 km. Penasaran apa saja? Yuk, simak penjelasannya di bawah ini!

Kini banyak orang yang mulai berminat menggunakan mobil listrik murah. Bukan tanpa alasan, hal ini disebabkan oleh keterbatasan minyak bumi saat ini menuntut manusia untuk mampu berinovasi dan menemukan solusi untuk menghemat penggunaan energi dalam kehidupan sehari-hari.

Tak hanya harganya saja yang murah, penggunaan mobil listrik juga lebih hemat energi dan ramah lingkungan jika dibandingkan dengan yang berbahan bakar minyak. 

Banyak para driver GrabCar dan GoCar yang mulai tertarik beralih dari mobil berbahan bakar minyak menjadi mobil listrik. Maka dari itu, kami sudah merangkumkan 5 mobil listrik murah untuk GrabCar dan GoCar, ada yang mampu menempuh hingga 481 km.

BACA JUGA:Terapkan #Cari_Aman Berkendara dengan Perawatan Motor Berkala

BACA JUGA:Diluar Prediksi! Honda Vario 185 2024 Siap Bersaing dengan Banyak Kelebihan, Performa Mesinnya Mantap!

5 Mobil Listrik Murah untuk GrabCar dan GoCar, Ada yang Mampu Menempuh Hingga 481 Km

Berikut ini adalah 5 mobil listrik murah untuk GrabCar dan GoCar, ada yang mampu menempuh hingga 481 km:

1. Wuling Air EV

Mobil listrik murah untuk GrabCar dan GoCar yang pertama adalah Wuling Air EV. Wuling Air EV merupakan salah satu mobil listrik Wuling termurah yang resmi dijual di Indonesia. 

Wuling Air EV tersedia tiga varian yakni Standard Range yang dijual Rp 238 juta, Long Range dibanderol Rp 295 juta, dan Long Range with Charging Pile seharga Rp 311 juta. Ketiganya memiliki desain eksterior, interior, dan fitur ketiga yang sama, namun yang berbeda hanyalah jarak tempuhnya saja. 

Di mana, = Standard Range didukung baterai Lithium Ferro-Phosphate 17,3 kWh / 15 V yang mampu menempuh jarak  hingga 200 km. Sedangkan Long Range dibekali baterai Lithium Ferro-Phosphate yang berkapasitas lebih besar, yakni 26,7 kWh / 115 V yang mampu menempuh jarak hingga 300 km.

BACA JUGA:Tidak Perlu Mahal! Inilah 5 Merk Ban untuk Sepeda Motor Murah Terbaik, Harga Mulai 100 Ribuan!

BACA JUGA:Solusi Hemat Biaya! Inilah 5 Merk Ban Motor yang Awet dan Murah, Cocok untuk Segala Jenis Motor!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: