5 Mobil Listrik Murah untuk GrabCar dan GoCar, Ada yang Mampu Menempuh Hingga 481 Km

5 Mobil Listrik Murah untuk GrabCar dan GoCar, Ada yang Mampu Menempuh Hingga 481 Km

5 Mobil Listrik Murah untuk GrabCar dan GoCar, Ada yang Mampu Menempuh Hingga 481 Km-Youtube.com/Fitra Eri-

2. DFSK Gelora Electric

Mobil listrik murah untuk GrabCar dan GoCar yang kedua adalah DFSK Gelora Electric. DFSK Gelora Electric tersedia dalam dua tipe yakni DFSK Gelora E Blind Van yang dibanderol dengan harga Rp 484 juta dan DFSK Gelora E Minibus yang seharga Rp 582,1 juta. 

Termasuk kedalam kategori mobil komersial yang mempunyai kelengkapan lebih sederhana seperti: tidak mempunyai jendela dan kaca belakang serta jumlah kursinya pun berbeda.

Sementara, tipe Minibus dilengkapi 7 kursi penumpang dan Blind Van hanya menyediakan 2 kursi saja. Untuk interiornya cukup sederhana tapi ada sentuhan modernnya yaitu dengan penggunaan instrumen panel analog dan pengaturan transmisi model knop putar dan head unit layar sentuh 8 inci.

FSK Gelora E didukung dengan baterai Lithium-ion Ternary berkapasitas 42 kWh yang mampu membawa mobil berdimensi panjang 4.500 mm, lebar 1.680 mm dan tinggi 2.000 mm ini menjelajah sejauh 300 km. 

BACA JUGA:Driver Ojek Online Merapat! Inilah Merk Ban yang Cocok untuk Motor Ojek Online, Dijamin Bikin Nyaman Penumpang

BACA JUGA: Sesuai Anjuran Bengkel! Inilah 5 Oli yang Bagus untuk Daihatsu Xenia, Harganya Cukup Bersahabat!

Untuk lama pengisian baterainya menggunakan sistem fast charging dari 20%-80% hanya memerlukan waktu 80 menit saja. Sedangkan, pengisian daya 0-100% memerlukan waktu 2,5 jam. 

Namun apabila menggunakan metode pengisian standar, waktu yang diperlukan 8 jam.

3. Nissan Leaf

Mobil listrik murah untuk GrabCar dan GoCar yang ketiga adalah Nissan Leaf.  Tersedia dua varian yang dibedakan dari finishing bodinya yakni one-toned yang dibanderol dengan harga Rp 728 juta dan two-tone seharga Rp 730 juta.

Untuk spesifikasi teknis dan jarak tempuhnya sama, yakni mencapai 311 km. Soal penampilannya, Nissan Leaf hadir dalam wujud hatchback yang mampu menampung 5 penumpang di dalam kabinnya.

BACA JUGA:Irit Bukan Main! Inilah Daftar Motor Bebek yang Irit Bahan Bakar untuk Kurir Paket, Nggak Bikin Boncos

BACA JUGA:Kurir Paket Merapat! Inilah Daftar Motor Bebek yang Cocok untuk Kurir Paket, Segini Daftar Harganya

4. Hyundai Kona Electric

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: