Para Driver Taksi Online Harus Tahu! Inilah 5 Rekomendasi Ban Mobil LCGC Terbaik, Lengkap dengan Harganya

Para Driver Taksi Online Harus Tahu! Inilah 5 Rekomendasi Ban Mobil LCGC Terbaik, Lengkap dengan Harganya

Para Driver Taksi Online Harus Tahu! Inilah 5 Rekomendasi Ban Mobil LCGC Terbaik, Lengkap dengan Harganya-Youtube.com/Ottoban Indonesia-

Lengkap dengan LRR atau low rolling resistance, sehingga bisa menghemat daya yang diperlukan untuk membuat putaran ban di permukaan jalan. Ban Dunlop ini terkenal punya masa pakai yang panjang dan bahan baku ramah lingkungan. 

Dunlop Enasave EC300 terbukti sudah banyak dipakai sebagai ban bawaan mobil LCGC (Low Cost Green Car). Salah satu kekurangan adalah ban ini mungkin bisa menimbulkan suara bising pada kecepatan tinggi.

Dunlop Enasave EC300 dibanderol dengan kisaran harga Rp 515 ribu hingga Rp 625 ribu.

BACA JUGA:Irit BBM dan Tak Pelit Peforma! Ini Motor Bebek Terbaru yang Cocok untuk Driver Ojek Online, Segini Harganya

BACA JUGA:Terapkan #Cari_Aman Berkendara dengan Perawatan Motor Berkala

5. Bridgestone Ecopia EP150

Rekomendasi ban mobil mobil LCGC terbaik, lengkap dengan harganya terakhir adalah Bridgestone Ecopia EP150. Bridgestone Ecopia EP150 merupakan ban mobil bawaan Toyota Calya. 

Perlu diketahui bahwa Bridgestone Ecopia EP150 adalah ban Original Equipment Manufacture (OEM) Toyota Calya. Ukurannya ban yang sesuai dengan mobil LCGC biasanya 175/65 R14. 

Adapun keunggulan ban ini adalah dapat memberikan manfaat penghematan bahan bakar yang lebih baik, dan benar-benar meminimalisir gas buang C02 serta emisi gas rumah kaca karena mengkonsumsi sedikit bahan bakar.

Ban ini tetap mengedepankan keselamatan dan kontrol kendaraan, serta keawetan. Bridgestone Ecopia EP150 dibanderol dengan kisaran harga Rp 603 ribu hingga Rp 1,29 juta.

Nah, itulah  5 rekomendasi ban mobil mobil LCGC terbaik, lengkap dengan harganya. Tertarik yang mana?(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: