Kebumen Rasa Bali! Inilah Rekomendasi Pantai Terpopuler di Kebumen, Cocok untuk Liburan Bersama Pasangan

Kebumen Rasa Bali! Inilah Rekomendasi Pantai Terpopuler di Kebumen, Cocok untuk Liburan Bersama Pasangan

Rekomendasi Pantai Terpopuler di Kebumen -youtube.com-IYA CHANEL

RADARPEKALONGAN.CO.ID – Jika ingin berwisata ke pantai, tidak perlu berwisata hingga ke Bali. Sebab ada beberapa rekomendasi pantai terpopuler di Kebumen. Pantai-pantai ini juga tak kalah menakjubkan, hingga kamu akan merasa seperti berada di Bali versi Jawa Tengah. 

Kebumen yang terletak di wilayah Jawa Tengah terkenal dengan banyak pantainya yang indah. Jika kamu tinggal di Jawa Tengah dan ingin mengunjungi pantai, tidak perlu berwisata ke Bali loh. 

Sebab, melalui artikel ini akan membantu kamu untuk menemukan beberapa rekomendasi pantai terpopuler di Kebumen dengan keindahan alam seperti di Bali. Pastikan tidak skip artikel ini ya.  

BACA JUGA:Hore Libur Telah Tiba! Inilah Wisata Way Kambang di Batang yang Cocok untuk Wisata Libur Sekolah,Banyak Wahana

BACA JUGA:Wisata Keluarga Bahagia! Inilah Wisata Kayla Hills Pagilaran Batang, Ada banyak Hal Menarik Loh, Ini Daftarnya

Rekomendasi Pantai Terpopuler di Kebumen 

Pantai menjadi salah satu destinasi wisata yang tak bisa dilewatkan begitu saja. Pasalnya, dengan berwisata di pantai kamu bisa menyegarkan pikiran dan bisa bermain-main bersama keluarga kecil.

Keindahan pantai yang sangat unik dan deburan ombak dipercaya bisa menjadi salah satu terapi ketika sedang penat dengan berbagai aktivitas sehari-hari. 

Bagi kamu yang tertarik wisata ke Pantai, maka ada beberapa rekomendasi pantai terpopuler di Kebumen loh, diantaranya :

1. Pantai Logending atau Pantai Ayah 

Berbicara tentang Kebumen, pasti yang terlintas pertama kali adalah salah satu pantainya yang terkenal. Pantai Logending atau dikenal juga dengan nama Pantai Ayah. Pantai ini merupakan salah satu destinasi wisata pantai Kebumen yang paling populer loj. 

Bagi kamu yang berniat untuk berwisata di objek wisata ini, tentu harus tahu lebih dulu lokasinya. Untuk lokasi tepatnya di Kecamatan Ayah, Kabupaten Kebumen.

Pengunjung tidak akan nyesel jika liburan ke tempat wisata ini, sebab menawarkan pemandangan alam hutan yang indah. 

Menariknya, kata “Logending” yang dijadikan nama pantai ini berasal dari kata “Lo” yang mengacu pada nama pohon di sekitar pantai dan “gending” yang merupakan nama  alat musik gamelan  Jawa. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: