Jangan Salah Beli! Simak, 5 Rekomendasi Mobil 1300 cc yang Hemat Bahan Bakar dan Harganya Ramah Dikantong

Jangan Salah Beli! Simak, 5 Rekomendasi Mobil 1300 cc yang Hemat Bahan Bakar dan Harganya Ramah Dikantong

Jangan Salah Beli! Simak, 5 Rekomendasi Mobil 1300 cc yang Hemat Bahan Bakar dan Harganya Ramah Dikantong-Youtube.com/Autongapak Indonesia-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Jangan salah beli! 5 rekomendasi mobil 1300 cc yang hemat bahan bakar dan harganya ramah dikantong. Penasaran, apa saja? Yuk, simak di bawah ini!

Mobil 1300cc merupakan salah satu pilihan untuk konsumen yang menginginkan kendaraan harian dengan ukuran compact dan hemat bahan bakar. Mobil 1300cc ini seringkali dijadikan sebagai mobil keluarga.

Hal ini dikarenakan umumnya mobil dengan kapasitas mesin 1300cc ini lebih efisien dari sisi pemakaian bahan bakar dan harganya ramah di kantong.

Dan dari segi tenaganya pun, performa mesin 1300cc dapat dikatakan cukup untuk mendukung mobilitas harian di dalam kota maupun untuk perjalanan jauh keluar kota.

Di pasaran, saat ini sudah banyak tersedia pilihan mobil 1300cc yang dapat kamu pertimbangkan.

BACA JUGA:Istimewa Banget! Inilah 5 Motor Listrik Murah Bersubsidi, Gak Bikin Kantong Saku Menjerit!

BACA JUGA:Segera Rilis! Inilah 3 Motor Matic Yamaha Terbaru dengan Tampilan Kece dan Peforma Tangguh 2024

Jangan Salah Beli! Simak, 5 Rekomendasi Mobil 1300 cc yang Hemat Bahan Bakar dan Harganya Ramah Dikantong

Berikut ini adalah 5 rekomendasi mobil 1300 cc yang hemat bahan bakar dan harganya ramah dikantong:

1. Honda Brio

Rekomendasi mobil 1300 cc yang hemat bahan bakar dan harganya ramah dikantong pertama adalah Honda Brio. Honda Brio merupakan mobil yang memiliki ukuran compact sehingga sangat cocok untuk mobilitas harian keluarga kecil. 

Mobil mungil ini dilengkapi dengan handling yang baik untuk dibawa berkendara di perkotaan. Selain itu, mobil mungil ini juga mengusung mesin berkapasitas 1300 cc yang menawarkan performa yang mumpuni dan hemat bahan bakar. 

Honda Brio yang pertama kali datang di Indonesia pada tahun 2012 sudah dibekali dengan berbagai fitur keamanan standar seperti sistem pengereman ABS dan dual airbags depan. 

BACA JUGA:Para Driver Taksi Online Harus Tahu! Inilah 5 Rekomendasi Ban Mobil LCGC Terbaik, Lengkap dengan Harganya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: