Jangan Salah Beli! Simak, 5 Rekomendasi Mobil 1300 cc yang Hemat Bahan Bakar dan Harganya Ramah Dikantong

Jangan Salah Beli! Simak, 5 Rekomendasi Mobil 1300 cc yang Hemat Bahan Bakar dan Harganya Ramah Dikantong

Jangan Salah Beli! Simak, 5 Rekomendasi Mobil 1300 cc yang Hemat Bahan Bakar dan Harganya Ramah Dikantong-Youtube.com/Autongapak Indonesia-

BACA JUGA:Anti Boros! 6 Rekomendasi Motor Matic 150cc Untuk Harian, Siap Menemani Mobilitas Kamu

Diklaim hemat bahan bakar karena angka konsumsi BBMnya diperkirakan dapat mencapai 16,9 km/liter untuk rute dalam kota, sedangkan untuk rute luar kota bisa meraih 22,6 km/liter. 

Honda Brio dibanderol dengan harga mulai dari Rp 195 jutaan. Dan kondisi bekas nya dijual dengan kisaran harga mulai dari Rp 125 jutaan.

2. Toyota Avanza

Rekomendasi mobil 1300 cc yang hemat bahan bakar dan harganya ramah dikantong kedua adalah Toyota Avanza. Selain  itu, Avanza juga sering dijadikan sebagai mobil keluarga. 

Toyota Avanza dengan varian mesin 1300 cc dapat mengeluarkan tenaga sebesar 96.5 PS pada putaran 6.000 RPM. Tak hanya nyaman, mobil keluarga satu ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan seperti Toyota Safety Sense (TSS) yang terdiri dari Pre-Collision Warning and Braking. 

BACA JUGA:Siap-Siap! All New Suzuki Swift 2024 Dikabarkan Akan Segera Meluncur, Konsumsi Bahan Bakarnya Semakin Irit!

BACA JUGA:Siap Merebut Pasaran! Yamaha Mio 2024 Hadir dengan Bagasi yang Luas, Harganya Terjangkau!

Dikenal hemat bahan bakar, konsumsi BBM nya menyentuh angka 14,6 km/liter untuk rute dalam kota dan 18,4 km/liter untuk rute luar kota. Toyota All New Avanza bermesin 1.300 cc dibanderol dengan harga mulai dari Rp 233 jutaan. Sedangkan, kondisi bekasnya dijual dengan harga mulai dari Rp 128 jutaan.

3. Honda Jazz

Rekomendasi mobil 1300 cc yang hemat bahan bakar dan harganya ramah dikantong ketiga adalah Honda Jazz. Honda Jazz merupakan salah satu mobil bermesin 1300 cc. 

Mobil dengan jenis hatchback ini sangat cocok untuk menemani mobilitas harian keluarga kecil. Punya kapasitas hingga 5 penumpang, sehingga  menawarkan performa yang baik dan hemat bahan bakar. 

Keunggulan dari mobil keluarga kecil ini adalah ruang kabinnya yang lega dengan interior legroom dan head room yang luas. Honda Jazz dirilis dirilis sejak tahun 2004 ini tersedia dalam 4 varian dengan tipe RS sebagai varian tertingginya. 

BACA JUGA:Cepat Penuh Tapi Ternyata Tak Aman! Inilah 5 Dampak Buruk Mobil Listrik Sering Pakai Fast Charging

BACA JUGA:Sudah Pasti Cocok untuk Taksi Online! Inilah 5 Mobil Irit BBM Harga Dibawah 100 Jutaan, Dompetmu Aman!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: