4 Manfaat Minuman Serai untuk Wajah yang Menakjubkan! Kulit Langsung Glowing Tanpa Flek Hitam

4 Manfaat Minuman Serai untuk Wajah yang Menakjubkan! Kulit Langsung Glowing Tanpa Flek Hitam

4 Manfaat Minuman Serai untuk Wajah yang Menakjubkan! Kulit Langsung Glowing Tanpa Flek Hitam-Tangkapan Layar Youtube / I Am That Girl-Tangkapan Layar Youtube / I Am That Girl

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Tahukah kamu apa saja manfaat minuman serai untuk wajah? kalau kamu ingin wajah glowing, yuk merapat!

Sereh merupakan salah satu bahan alami yang sering digunakan memasak, akan tetapi ternyata sereh juga dapat kamu gunakan untuk perawatan wajah.

Sereh sendiri mengandung vitamin c yang baik untuk kesehatan kulit, adapun salah satunya yakni mampu membuat wajah bebas flek hitam dan cerah merata.

Adapun manfaat tersebut tak lepas dari berbagai kandungan sereh yang mempunyai sifat anti inflamasi, antibakteri, vitain c ingga sejumlah kandungan lain yang memiliki manfaat untuk kulit wajah.

BACA JUGA:4 Manfaat Rebusan Serai untuk Wajah yang Jarang Diketahui, Ampuh Hilangkan Flek Hitam di Kulit Dalam 1 Malam

BACA JUGA:Air Rebusan Serai Bikin Kulit Glowing Awet Muda, Begini Cara Buatnya Agar Bebas Flek Hitam dalam 1 Malam

Adapun manfaat minuman serai untuk wajah ini biasanya didapatkan dari pemakaian prpduk yang berbahan dasar sereh seperti minyak esensial dan membuat sendiri toner wajah atau masker wajah alami.

Manfaat minuman serai untuk wajah

1.    Kulit yang terbebas dari jerawat

Manfaat minuman serai untuk wajah yang pertama adalah kulit yang terbebas dari jerawat. Sereh sendiri merupakan bahan alami yang sejumlah kandungan sepeti citral yang bersifat anti infalamasi dan antibakteri.

Ketika digunakan ke kulit, kandungan tersebut dapat membantu mencegah pertumbuhan bakteri penyebab jerawat dan ruam pada kulit.

Selain bisa digunakan secara topikal, sereh juga bisa direbus secara bersamaan dengan air dan madu untuk dijadikan teh sereh yang dapat memberikan manfaat lebih sebagai anti inflamasi dan antibakteri di sistem pencernaan.

BACA JUGA:Resep Masker Alami Penghilang Kerutan di Wajah, Cuma Modal 3 Bahan Dapur Bikin Kulit Kencang Bebas Penuaan

BACA JUGA:4 Skincare Lokal untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Rekomendasi Anti Aging Terbaik Agar Wajah Glowing Awet Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: