Jangan Salah Beli! Simak, 5 Rekomendasi Mobil 1300 cc yang Hemat Bahan Bakar dan Harganya Ramah Dikantong

Jangan Salah Beli! Simak, 5 Rekomendasi Mobil 1300 cc yang Hemat Bahan Bakar dan Harganya Ramah Dikantong

Jangan Salah Beli! Simak, 5 Rekomendasi Mobil 1300 cc yang Hemat Bahan Bakar dan Harganya Ramah Dikantong-Youtube.com/Autongapak Indonesia-

Diklaim hemat bahan bakar karena angka konsumsi bbmnya untuk rute dalam kota diperkirakan mampu menyentuh 11,7 km/liter, sementara untuk rute luar kota mencapai 18 km/liter. 

Dipasaran, hanya tersedia Honda Jazz dalam kondisi bekas yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp 147 jutaan.

4. Daihatsu Xenia

Rekomendasi mobil 1300 cc yang hemat bahan bakar dan harganya ramah dikantong keempat adalah Daihatsu Xenia. Daihatsu Xenia merupakan mobil sejuta umat yang memiliki mesin 1300 cc. 

Mengusung mesin 1.300 cc, DOHC, Dual VVTi yang dapat menghasilkan tenaga maksimum 97.9 horsepower pada 6.000 RPM.  Pada versi terbarunya, sudah dilengkapi fitur keamanan yang memadai seperti Vehicle Stability Control (VSC), Hill Start Assist (HSA), Immobilizer, Anti Lock Braking System serta Electronic Brakeforce Distribution (EBD). 

BACA JUGA:Punya Keluarga Kecil, Inilah 5 Mobil 2 Baris Murah untuk Keluarga Kecil, Konsumsi Bahan Bakarnya Sangat Irit!

BACA JUGA:Bikin Keluarga Bahagia! Inilah 5 Mobil Keluarga 3 Baris Murah yang Interiornya Luas, Siap Dibawa Liburan!

Xenia mampu menembus 12,7 km/liter untuk menempuh jarak dalam kota,. Sementara untuk perjalanan luar kota, Xenia mampu mencapai 19,8 km/liter. 

Daihatsu Xenia baru dibanderol dengan harga mulai dari Rp 213 jutaan, sementara untuk kondisi bekasnya dijual dengan kisaran harga mulai dari Rp100 jutaan. 

5. Daihatsu Sirion

Rekomendasi mobil 1300 cc yang hemat bahan bakar dan harganya ramah dikantong kelima adalah Daihatsu Sirion. Daihatsu Sirion merupakn mobil hatchback bermesin 1300 cc. 

Desainnya sporty sehingga sangat menarik dan banyak dipilih oleh anak muda yang menginginkan mobil dengan tampilan eksterior kekinian. Diklaim hemat bahan bakar, karena angka konsumsi BBM Daihatsu Sirion diperkirakan mampu menembus hingga 14,7 km/liter untuk pemakaian di dalam kota.

 

Sementara, untuk pemakaian ke luar kota atau di jalan tol, angka konsumsi BBM yang dihasilkan mencapai 22,3 kilometer per liter. Daihatsu New Sirion baru dibanderol dengan harga mulai dari Rp 228 jutaan. Sementara untuk kondisi bekasnya tersedia dengan harga mulai dari Rp150 jutaan.

Nah, itulah 5 rekomendasi mobil 1300 cc yang hemat bahan bakar dan harganya ramah dikantong. Tertarik yang mana?(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: