4 Cushion Terbaik dengan SPF Tinggi Cocok di Cuaca Panas, Makeup Awet Seharian Produk Viral Mulai 50 Ribu!

4 Cushion Terbaik dengan SPF Tinggi Cocok di Cuaca Panas, Makeup Awet Seharian Produk Viral Mulai 50 Ribu!

Rekomendasi cushion terbaik dengan SPF tinggi.-aisyahauliya-aisyahauliya

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Di cuaca yang panas, pastikan kamu menggunak produk-produk kincare dan makeip yang cukup melindungi wajah dari bahaya sinar matahari. Seperti daftar cushion terbaik dengan SPF tinggi berikut ini.

Seperti yang kita ketahui bahaya sinar UV dari paparan sinar matahari sangat tidak baik untuk kulit. Apalagi saat sering terpapar sinar matahari langsung, dampaknya bisa muncul permasalahan kulit dari mulai flek hitam, kulit terbakar, kulit kusam, dan yang paling parah adalah kanker kulit.

Maka penting melakukan perawatan dan menggunakan skincare kulit wajah, yang tidak hanya berfokus dalam memperbaiki kondisi kulit, tapi juga memberikan perlindungan kulit wajah dari paparan sinar matahari agar masalah kulit wajah tidak bertambah parah.

Nah produk andalan dalam melindungan kulit wajah dari paparan sinar matahari adalah menggunakan sunscreen. Selain itu kamu juga bisa menambah ekstra perlindungan dengan menggunakan produk-produk makeup yang punya kandungan SPF di dalamnya.

BACA JUGA:Battle Review Cushion Skintific vs Somethinc Hooman, Mana yang Lebih Tahan Lama Saat Wajah Berkeringat?

BACA JUGA:3 Rekomendasi Cushion Terbaik untuk Wajah Glowing, Wajah Bebas Kilap dan Anti Luntur Meski Dipakai Seharian

Sekarang ini banyak complexion makeup seperti cushion yang memiliki kandungan SPF di dalamnya. Nah berikut ini ada beberapa rekomendasi cushion dengan SPF tinggi yang akan memaksimalkan perlindungan untuk wajah dari paparan sinar matahari.

1. BNB Korean Bloomatte True Beauty Inside Cushion SPF 45 PA+++, Rp 104.000

Pertama ada produk cushion dari Barenbliss, brand kecantikan asal Korea Selatan ini emang cukup booming dengan produk-produk makeupnya dengan harganya yang cukup terjangkau.

Salah satu produk yang recommended untuk dicoba adalah cushionnya yang udah punya SPF 45 PA+++. Selain bikin wajah cantik cerah bebas noda, cushion ini juga akan melindungi kulit wajah dengan baik karena kandungan SPF nya yang tinggi. 

Kamu jadi ngga perlu khawatir lagi saat harus beraktifitas i uar ruangan. Karena kulit terlindung ari sinar UV, dan ngga bikin gosong. Kalau kamu punya jenis kulit berminyak, cushion dari Barenbliss ini udah punya formula mengontrol minyak yang bagus lho.

BNB Korean Bloomatte True Beauty Inside Cushion SPF 45 PA+++ juga punya coverage tinggi untuk menutup noda-noda di wajah. Dengan finish look yang matte tapi tetep dapet kesan flawlessnya.

BNB Korean Bloomatte True Beauty Inside Cushion SPF 45 PA+++ hadir dalam 10 varian shade warna yang diformulasikan cocok untuk kulit Wanita Indonesia.

BACA JUGA:2 Bahan Alami untuk Mencerahkan Wajah Kusam, Rahasia Kulit Cerah Merata dengan Perawatan Alami

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: