2 Bahan Alami untuk Mencerahkan Wajah Kusam, Rahasia Kulit Cerah Merata dengan Perawatan Alami

2 Bahan Alami untuk Mencerahkan Wajah Kusam, Rahasia Kulit Cerah Merata dengan Perawatan Alami

2 Bahan Alami untuk Mencerahkan Wajah Kusam, Rahasia Kulit Cerah Merata dengan Perawatan Alami-Youtube.com / DIY Natural Recipes -Youtube.com / DIY Natural Recipes 

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Mencoba bahan alami untuk mencerahkan wajah kusam bisa jadi pilihan yang tepat. Apalagi, bagi kamu yang ingin memiliki kulit cerah merata dengan perawatan alami. 

Masalah kulit yang kusam memang bisa jadi hal yang mengganggu. Apalagi, jika tidak ditangani dengan segera bisa menyebabkan perasaan kurang percaya diri. 

Tapi, sekarang kamu gak perlu khawatir lagi. Karena, ada banyak cara untuk mengatasinya. 

Berbicara mengenai masalah ini, sebenarnya apa yang menyebabkan wajah kusam ya? Ada beragam penyebab masalah ini seperti;

  1. Penuaan dini secara alami
  2. Penggunaan produk skincare yang tidak tepat
  3. Paparan sinar matahari dan radikal bebas
  4. Kebiasan hidup yang tidak sehat dan teratur

BACA JUGA:4 Skincare Lokal untuk Memutihkan dalam 1 Malam, Bikin Wajah Glowing Awet Muda Tanpa Merkuri

Meski begitu, dilansir dari hasil penelitian British Journal of Dermatology. Ternyata, penggunaan masker wajah bisa menjadi pilihan terbaik untuk melindungi kulit dari kerusakan radikal bebas dan mencerahkannya. 

Nah, dibandingkan kamu mencari produk skincare untuk mencerahkan wajah kusam yang belum tentu cocok. Kamu tentu menjadi penasaran kan, bagaimana cara agar muka tidak kusam secara alami?

Pas banget, pada artikel ini kamu akan diajak untuk mengetahui cara mencerahkan wajah kusam dengan bahan alami. Tenang aja, semua bahan yang direkomendasikan sangat mudah ditemukan dan aman untuk digunakan semua jenis kulit. Jadi, simak terus dan jangan kemana-mana ya!

BACA JUGA:Resep Masker Alami Penghilang Kerutan di Wajah, Cuma Modal 3 Bahan Dapur Bikin Kulit Kencang Bebas Penuaan

BACA JUGA:3 Cara Memutihkan Wajah dalam 1 Malam dengan Bahan Alami yang Ada di Dapur, Apa Aja Sih? Ini Dia Daftarnya

Bahan Alami untuk Mencerahkan Wajah Kusam

Jika ditanya, bahan alami apa yang bisa memutihkan wajah? Berikut ini adalah dua bahan alami untuk memutihkan kulit yang bisa kamu coba; 

1. Bengkuang

Bahan alami untuk mencerahkan wajah kusam yang pertama adalah bengkuang. Buah yang ini tentu sudah tak asing bagi kamu bukan? 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: