Bikin Keluarga Bahagia! Inilah 5 Mobil Keluarga 3 Baris Murah yang Interiornya Luas, Siap Dibawa Liburan!

Bikin Keluarga Bahagia! Inilah 5 Mobil Keluarga 3 Baris Murah yang Interiornya Luas, Siap Dibawa Liburan!

Mobil Keluarga 3 Baris Murah yang Interiornya Luas--Instagram/carstudio_jkt

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Kira-kira apa saja rekomendasi mobil keluarga 3 baris murah yang interiornya luas dan bisa kamu miliki ya, simak sampai selesai ya?

Jika kamu memiliki anggota keluarga 7 sampai 8 orang, sudah seharusnya kamu membeli mobil 3 baris yang memiliki interior luas, karena ini dapat membuat berkendara semakin nyaman dan menyenangkan.

Namun terkadang, mobil-mobil 3 baris ini dibandrol dengan harga yang terbilang cukup mahal, sehingga tidak semua orang bisa memilikinya, tapi tenang saja karena kami memiliki beberapa rekomendasi mobil keluarga 3 baris murah yang interiornya luas, simak sampai selesai ya guys.

BACA JUGA:Siap-Siap! All New Suzuki Swift 2024 Dikabarkan Akan Segera Meluncur, Konsumsi Bahan Bakarnya Semakin Irit!

BACA JUGA:Siap Merebut Pasaran! Yamaha Mio 2024 Hadir dengan Bagasi yang Luas, Harganya Terjangkau!

1. Daihatsu Sigra

Rekomendasi mobil keluarga 3 baris murah yang interiornya luas, pertama kami menawarkan Daihatsu Sigra yang hadir dengan dua pilihan mesin, yaitu ada mesin 1.000 cc dan mesin 1.200 cc.

Baik mesin 1.000 cc dan mesin 1.200 cc nya, sama-sama dapat diandalkan, memiliki konsumsi bahan bakar irit dan juga performa mesinnya cukup tangguh dan bertenaga.

Kedua mesinnya ini, sudah sama-sama menggunakan mesin berteknologi katup variabel VVT-i, sehingga performa mesinnya cukup terjamin dan tidak perlu diragukan lagi.

Mobil yang masuk ke dalam segmen mobil LCGC ini, cocok untuk kamu yang baru pertama kali ingin membeli mobil, harganya pun cukup terjangkau.

BACA JUGA:Sudah Pasti Cocok untuk Taksi Online! Inilah 5 Mobil Irit BBM Harga Dibawah 100 Jutaan, Dompetmu Aman!

BACA JUGA:Tidak Harus Mahal! Inilah 5 Mobil Keluarga yang Ada Sunroofnya, Harga Terjangkau!

2. Toyota Calya

Seperti yang sudah kamu ketahui, bahwa Toyota juga memiliki mobil yang konsumsi bahan bakarnya irit dan cocok untuk para konsumen yang baru pertama kali membeli mobil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: