Istimewa Banget! Inilah 5 Motor Listrik Murah Bersubsidi, Gak Bikin Kantong Saku Menjerit!

Istimewa Banget! Inilah 5 Motor Listrik Murah Bersubsidi, Gak Bikin Kantong Saku Menjerit!

Motor Listrik Murah Bersubsidi--Instagram/yadea.astaramotor

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Beberapa pilihan motor listrik murah bersubsidi ini, dapat menjadi pilihan untuk kamu yang ingin memiliki motor listrik dengan budget terbatas.

Selain dibandrol dengan harga yang terjangkau, beberapa motor listrik ini juga mendapatkan tambahan subsidi dari pemerintah dan harganya lebih murah.

Saat ini, sudah cukup banyak motor listrik yang mendapatkan subsidi dari pemerintah di Indonesia, sehingga kamu bisa memiliki salah satunya, berikut kami berikan beberapa rekomendasinya.

BACA JUGA:Segera Rilis! Inilah 3 Motor Matic Yamaha Terbaru dengan Tampilan Kece dan Peforma Tangguh 2024

BACA JUGA:Para Driver Taksi Online Harus Tahu! Inilah 5 Rekomendasi Ban Mobil LCGC Terbaik, Lengkap dengan Harganya

1. Viar New Q1

Rekomendasi motor listrik murah bersubsidi pertama kami menawarkan Viar New Q1, motor ini hadir sebagai jawaban bagi para konsumen di Indonesia.

Memiliki desain yang menarik, membuat siapapun yang melihatnya akan langsung terpesona dan tertarik untuk memiliki motor listrik keluaran Viar ini.

Jika dilihat secara sekilas, Viar New Q1 ini memiliki desain yang terinspirasi dari motor konvensional Honda, yaitu Honda Scoopy.

Viar New Q1 ini, mampu melaju dengan kecepatan maksimal mencapai 60 km/ jam, sementara untuk jarak tempuh maksimalnya juga sama mencapai 60 kilometer.

BACA JUGA:Anti Boros! 6 Rekomendasi Motor Matic 150cc Untuk Harian, Siap Menemani Mobilitas Kamu

BACA JUGA:Siap-Siap! All New Suzuki Swift 2024 Dikabarkan Akan Segera Meluncur, Konsumsi Bahan Bakarnya Semakin Irit!

2. Yadea E8S Pro

Motor listrik keluaran Yadea juga tidak kalah menarik untuk dimiliki, pasalnya motor listrik ini juga memiliki performa yang tidak bisa dianggap remeh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: