Istimewa Banget! Inilah 5 Motor Listrik Murah Bersubsidi, Gak Bikin Kantong Saku Menjerit!

Istimewa Banget! Inilah 5 Motor Listrik Murah Bersubsidi, Gak Bikin Kantong Saku Menjerit!

Motor Listrik Murah Bersubsidi--Instagram/yadea.astaramotor

Selain itu, kenyamanan dan fitur keamanannya pun cukup mumpuni dikelasnya, secara desain motor listrik ini memiliki tampilan yang cukup modern, dan hadir dengan banyak pilihan warna menarik.

Yadea E8S Pro sendiri, dibekali dengan baterai jenis Graphene berkapasitas 72V 38Ah, dan hanya membutuhkan waktu pengisian 2,5 jam saja untuk terisi dengan penuh.

Untuk jarak tempuhnya sendiri, motor listrik ini sanggup melaju hingga jarak 150 kilometer, dan kecepatan maksimalnya mencapai 60 km/ jam.

BACA JUGA:Siap Merebut Pasaran! Yamaha Mio 2024 Hadir dengan Bagasi yang Luas, Harganya Terjangkau!

BACA JUGA:Cepat Penuh Tapi Ternyata Tak Aman! Inilah 5 Dampak Buruk Mobil Listrik Sering Pakai Fast Charging

3. Niu Gova 3

Rekomendasi motor listrik murah bersubsidi selanjutnya adalah Niu Gova 3, kenapa motor ini cocok untuk motor ojek online, karena sudah dilengkapi baterai dengan teknologi canggih.

Niu Gova 3 ini, memiliki teknologi Oyika yang dikenal siklus pengisian baterainya lebih baik dan juga lebih ramah lingkungan, sebab tidak semua motor listrik memiliki ini.

Tentu ini tidak heran, dan menjadi salah satu motor listrik yang memiliki efisiensi penggunaan energi yang sangat tinggi, tertarik memilikinya?

BACA JUGA:Sudah Pasti Cocok untuk Taksi Online! Inilah 5 Mobil Irit BBM Harga Dibawah 100 Jutaan, Dompetmu Aman!

BACA JUGA:Punya Keluarga Kecil, Inilah 5 Mobil 2 Baris Murah untuk Keluarga Kecil, Konsumsi Bahan Bakarnya Sangat Irit!

4. Yadea G6

Ternyata pabrikan asal China ini juga tidak mau kalah, mereka juga memiliki motor listrik yang cocok dijadikan sebagai motor ojek online, yaitu ada Yadea G6.

Yadea G6 sendiri, memiliki ukuran bodi yang terbilang cukup ramping dengan gayanya yang minimalis dan tetap elegan ketika dipandang.

Dibalik ukurannya yang minimalis ini, jangan dianggap remeh karena mampu menopang beban maksimal hingga 150 kilogram, jadi sudah terbukti kualitasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: