5 Fakta Menarik Serial Nightmares and Daydreams Karya Joko Anwar, Banyak Teori yang Belum Terpecahkan?

5 Fakta Menarik Serial Nightmares and Daydreams Karya Joko Anwar, Banyak Teori yang Belum Terpecahkan?

5 Fakta Menarik Serial Nightmares and Daydreams Karya Joko Anwar, Banyak Teori yang Belum Terpecahkan?-Radar Pekalongan.com/ Istimewa-Radar Pekalongan.com/ Istimewa

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Jika kamu tengah mencari fakta menarik serial nightmares and daydreams. Maka, artikel ini bisa jadi pilihan yang tepat untuk kamu ikuti sampai akhir. 

Menikmati akhir pekan tentu ada berbagai cara yang menyenangkan. Salah satunya dengan menonton film atau serial di rumah melalui layanan streaming. 

Namun, kerap kali kamu dihadapkan dengan kebingungan tontonan apa yang bisa dipilih. Jika kamu tengah mengalaminya, maka bsia nih ikuti serial serial nightmares and daydreams karya joko anwar.

Tak hanya dikenal melalui film-film box officenya. Joko Anwar juga menghadirkan karya terbaru berupa serial. Namun, bedanya karya satu ini hadir dalam beberapa episode dengan kualitas terbaik di setiap judulnya. 

BACA JUGA:Urutan Nonton Film Nightmares and Daydreams Karya Joko Anwar Biar Ga Bingung! Film Terbaik Tahun Ini

BACA JUGA:5 Fakta Menarik Drama Korea Miss Night and Day yang Jarang Diketahui

Nah, bagi kamu yang hendak mencari alasan untuk meningkatkan keinginan menotnon. Pas banget nih, artikel ini akan menyuguhkan beragam fakta menarik yang sayang kamu lewatkan. 

Fakta Menarik Serial Nightmares and Daydreams Karya Joko Anwar

Lalu, apa aja sih fakta menarik serial nightmares and daydreams katya Joko Anwar ini? Berikut ini adalah deretan poinnya yang bisa kamu simak; 

1. Gandeng Tiga Sutradara Muda

Di urutan pertama, ada faktor berupa mengandung tiga sutradara muda nightmares and daydreams. Jika biasanya sebuah karya dikerjakan oleh satu orang sutradara. 

Uniknya, Joko Anwar ingin menghadirkan sebuah karya kolaborasi yang menarik. Ia mengandung tiga sutradara muda berkualitas dalam menggarap karya kali ini yang berhasil menarik banyak penonton serta membuatnya terkesima. 

BACA JUGA:5 Film Indonesia Terbaik di Netflix yang Wajib Ditonton, Salah Satunya Karya Joko Anwar

Adapun nam-nama yang bergaug seperti Tino Sijabat, Agustian Putu Wijaya hingga Dea Annisa. Kehadiran ketiganya kemudian mampu memberikan sentuhan yang segar dan pepsekti abr dalam penceritaan serial ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: