5 Fakta Menarik Serial Nightmares and Daydreams Karya Joko Anwar, Banyak Teori yang Belum Terpecahkan?

5 Fakta Menarik Serial Nightmares and Daydreams Karya Joko Anwar, Banyak Teori yang Belum Terpecahkan?

5 Fakta Menarik Serial Nightmares and Daydreams Karya Joko Anwar, Banyak Teori yang Belum Terpecahkan?-Radar Pekalongan.com/ Istimewa-Radar Pekalongan.com/ Istimewa

Meskipun dikerjakan oleh beberapa sutradara. Tenang aja, serial ini tetap memberikan suasana yang sama dan senantiasa siap memberikan beragam kejutan padamu.

2. Tayang di 190 Negara

Fakta menarik dibalik serial nightmares and daydreams berikutnya adalah tayang di 190 Negara. Dirilis melalui layanan streaming global bernama Netflix. Tak ayal, membuat serial ini bisa dinikmati oleh para penggemar dari seluruh dunia. 

Sehingga, tak hanya bisa disaksikan penonton Indonesia. Namun, juga memberikan nilai tambah dengan memperluas jaringan penton nya di berbagai negara.

BACA JUGA:5 Drama Korea Terbaru di Netflix Tentang Pekerja Kantoran, Kental dengan Perjuangan Hidup Hingga Romansa

BACA JUGA:6 Drama Korea Terbaru Juni 2024 dengan Rating Tinggi, Cocok Jadi Teman Waktu Luang

Hal ini sejalan dengan ambisi Joko Anwar untuk membawa beragam karya film  Indonesia ke kancah Internasional. Sehingga, dapat menjangkau lebih banyak penonton serta atensi para pecinta film atau serial.

3. Mengangkat Isu Sosial Kekinian

Jika kamu suka dengan tontonan yang mengandung unsur isu sosial saat ini. Maka, fakta menarik serial nightmares and daydreams ini sangat menarik. 

Sebab, pada serial ini beragam cerita yang dihadirkan tiap episode mengandung kritik sosial yang lekat dengan kehidupan sehari-hari. Tak hanya dari segi cerita, karakter yang dihadirkan juga lekat dengan masyarakat. 

Sehinga, setiap episodenya bisa memberikan kesan tersendiri dengan nilai lebih tiap kali kamu tonton. Selain itu, bisa dipetik bergam nilai moral yang tanpa sadar mulai luntur di masyarakat. 

BACA JUGA:5 Drama Korea Terbaru yang Tayang Juli 2024, Ada Drama Sweet Home 3 Final Season!

4. Dibintangi Aktor Berkualitas

Selain jalan cerita yang menarik, ada juga alasan menonton nightmares and daydreams. Hal tersebut adalah dibintangi aktor berkualitas. 

Beberapa aktor dan aktris kenamaan yang hadir seperti Lukman Sardi, Fachri Albar hingga Abigail Cantika. Nama-nama terbsuet tetu sudah tak asing bukan di dunia perfilman? 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: