Review Anime Demon Slayer Season 4 Episode 8: Muzan Terkecoh Perangkap Ubuyashiki, Tapi Tidak Semudah Itu!

Review Anime Demon Slayer Season 4 Episode 8: Muzan Terkecoh Perangkap Ubuyashiki, Tapi Tidak Semudah Itu!

Review Anime Demon Slayer Season 4 Episode 8 -Demon Slayer/Netflix-

RADARPEKALONGAN.CO.ID – Review anime Demon Slayer Season 4 Episode 8 kali ini akan dimulai dari pengorbanan keluarga Ubuyashiki demi menjebak Muzan ke dalam perangkap dan memojokkannya. 

Di awal episode, Ufotable sempat mengulang adegan Muzan yang berjalan masuk dari gerbang kediaman Ubuyashiki dengan penuh gaya dan efek yang dramatis. 

Namun setelah itu, percakapan yang terjadi di antara Ubuyashiki Kagaya dengan Muzan benar-benar mengungkap alasan di balik perselisihan yang sebenarnya terjadi. 

Dari episode ini kita jadi tahu bahwa Muzan dan Ubuyashiki sebenarnya berasal dari garis keturunan yang sama. 

BACA JUGA:Review Anime Delicious In Dungeon: Kombinasi Petualangan Fantasi, Kuliner yang Unik dan Situs Menontonnya

BACA JUGA:Sinopsis dan Review Kaiju No. 8 Episode 12: Season Finale dan Pembuktian Jati Diri Kafka yang Sebenarnya

Dan alasan mengapa keluarga Ubuyashiki terus memburu Muzan adalah karena Muzan telah berubah menjadi iblis yang membantai manusia. 

Menyebabkan keluarga Ubuyashiki mendapat sebuah kutukan berupa penyakit menurun yang membuat anak-anak keluarga Ubuyashiki selalu mati muda. 

Dan untuk menghentikan kutukan itu, keluarga Ubuyashiki harus memburu dan membunuh si iblis dan membersihkan dunia dari dosa yang kotor tersebut. 

Dari situ, keluarga Ubuyashiki mulai membentuk Organisasi Pembasmi Iblis dan mengangkat para Pilar sebagai garda terdepan dan terkuat organisasi. 

BACA JUGA:10 Rekomendasi Anime Musim Panas 2024 Paling Diantisipasi versi Anime Corner: Ada Oshi no Ko Season 2

BACA JUGA:Saatnya BingeWatch! Ini Rekomendasi Anime yang Tamat di Bulan Juni, Ringan dan Cocok untuk Mengisi Waktu Luang

Yang menarik dari hal ini adalah sejak 1000 tahun yang lalu Ubuyashiki selalu menikah dengan wanita pilihan pendeta untuk menekan kutukan tersebut. 

Hal ini juga bertujuan untuk membuat anak-anak keturunan Ubuyashiki semakin kuat dan kebal dari penyakit yang menyerang darah mereka. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: