Review Anime Demon Slayer Season 4 Episode 8: Muzan Terkecoh Perangkap Ubuyashiki, Tapi Tidak Semudah Itu!

Review Anime Demon Slayer Season 4 Episode 8: Muzan Terkecoh Perangkap Ubuyashiki, Tapi Tidak Semudah Itu!

Review Anime Demon Slayer Season 4 Episode 8 -Demon Slayer/Netflix-

BACA JUGA:10 Rekomendasi Anime Terbaik Musim Semi 2024 versi Anime Corner: Penuh aksi dan Romansa

Bahkan saat para Pilar, Tanjiro dan anggota Organisasi Pembasmi Iblis jatuh ke Infinity Castle, Ufotable membuat setiap bagian kastil tersebut dengan sangat detail. 

Mulai dari pintu-pintu khas bangunan Jepang, tekstur pada dinding dan lantai, hiasan, serta warna dan desain keseluruhannya sangat teliti. 

Tim animator Ufotable pun memberikan pengertian pada Infinity Castle dengan membuat animasi yang membuat kastil itu benar-benar memiliki ruang yang tidak terbatas. 

Secara keseluruhan, animasi dalam season 4 terutama season finale ini, jadi salah satu yang terbaik dari seri anime Demon Slayer. 

BACA JUGA:Deretan Film Joko Anwar Terbaik yang Tembus Jutaan Penonton, Film Nomer 3 Sukses Bikin Merinding!

BACA JUGA:4 Film Horor Indonesia yang Diangkat dari Kisah Nyata, Cerita Paling Seram Apakah Ada di Sekitarmu?

Yang disayangkan pada episode kali ini adalah minimnya aksi pertempuran antara para iblis dengan anggota Organisasi Pembasmi Iblis. 

Meski kita sudah diperlihatkan sedikit gaya bertarung Himejima Gyomei, namun tidak dapat dipungkiri fans juga berharap akan ada adegan pertarungan yang sebenarnya. 

Tapi sebagai gantinya, Ufotable justru membuat adegan yang panjang dari para Pilar yang berlari menuju kediaman Ubuyashiki saat Muzan muncul. 

Dan juga banyak adegan slow motion dari para anggota Organisasi Pembasmi Iblis yang jatuh ke Infinity Castle yang cukup mengonsumsi durasi. 

BACA JUGA:5 Film Kartun Terbaik untuk Anak-Anak di Netflix, Cocok Jadi Teman Libur Sekolah Bersama Keluarga

BACA JUGA:5 Deretan Film Horor yang Tayang Juli 2024 Besok, Ada Bangsal Isolasi Sampai Jurnal Risa!

Pada akhirnya, kita akan melihat pertarungan sengit antara Muzan dan bawahannya dengan anggota Organisasi Pembasmi Iblis di seri animasi berikutnya. 

Dan kali ini, Ufotable tidak membuat beberapa episode yang akan ditayangkan dalam satu musim, namun film trilogi yang sekaligus menyelesaikan chapter di dalam manga. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: