6 Drama Korea Terbaru Juni 2024 dengan Rating Tinggi, Cocok Jadi Teman Waktu Luang

6 Drama Korea Terbaru Juni 2024 dengan Rating Tinggi, Cocok Jadi Teman Waktu Luang

6 Drama Korea Terbaru Juni 2024 dengan Rating Tinggi, Cocok Jadi Teman Waktu Luang-Radar Pekalongan/ istimewa-Radar Pekalongan/ istimewa

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Jika kamu tengah mencari referensi drama korea terbaru juni 2024 dengan rating tinggi. Maka, wajib smak artikel ini sampai akhirnya!

Bulan Juni kini tengah menjadi waktu yang banyak menghadirkan hiburan menyegarkan. Apalagi, bagi kamu pecinta drama Korea. 

Tentunya, ada beragam pilihan tontonan  yang bisa kamu sesuaikan dengan  genre kesukaanmu. Jadi,sayang banget deh ka kamu melewatkannya begitu saja. 

Selain bergam genre yang dihadirkan, pada kesempatan ini juga ada banyak karya yang meraih rating tinggi. Dijamin deh, kamu akan suka dan tidak sabar menunggu setiap episodenya. 

BACA JUGA:4 Drama Korea Romantis Terbaru 2024 yang Sayang untuk Dilewatkan, Bikin Baper Maksimal

Meski kerap dianggap sepele, ternyata ada lho manfaat menonton drama korea. Memangnya apa aja sih?  Dilansir dari berbagai sumber, ada beberapa manfaat yang bisa kamu rasakan seperti;

  1. Meredakan stres atau kecemasan
  2. Meningkatkan kemampuan empati
  3. Memberikan inspirasi serta motivasi

Tentunya, beragam kebaikan ini bisa menjadi nilai tambah bukan? Sehingga, kamu pun merasa lebih menyenangkan ketika menikmati sebuah karya drama Korea. 

Nah, buat kamu yang sudah penasaran dengan rekomendasinya. Jadi, simak terus artikel ini sampai akhir ya! 

BACA JUGA:5 Drama Korea Komedi Terbaru 2024 yang Bikin Tertawa Lepas, Obat Mujarab Hilangkan Stres

Drama Korea Terbaru Juni 2024 dengan Rating Tinggi

Lalu, apa aja sih drama Korea apa yang ratingnya tinggi? Ini dia rekomendasi drama korea juni 2024 yang bisa kamu tonton;

1. Connection

Drama korea terbaru juni 2024 dengan rating tinggi di urutan pertama adalah Connection. Karya satu mengusung genre thriller action yang menarik untuk kamu ikuti. 

Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama ini mengisahkan perjalanan dua orang sahabat yang bersatu kembali usai berpisah. Bermula dari salah satu yang meninggal dengan sebuah peninggalan uang asuransi 5 miliar won. Hal ii kemudian menjadikan keduanya kembali bersatu dan menginginkan kebenaran di balik kematian teman tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: