4 Drama Korea Romantis Terbaru 2024 yang Sayang untuk Dilewatkan, Bikin Baper Maksimal

4 Drama Korea Romantis Terbaru 2024 yang Sayang untuk Dilewatkan, Bikin Baper Maksimal

4 Drama Korea Romantis Terbaru 2024 yang Sayang untuk Dilewatkan, Bikin Baper Maksimal-Radar Pekalongan/ Istimewa-Radar Pekalongan/ Istimewa

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ada beragam drama korea romantis terbaru 2024 yang sayang untuk dilewatkan lho. Cocok banget jadi pilihan tonton di akhir pekan ini. Penasaran apa aja?

Bagi pecinta drama Korea, tentunya tontonan yang menarik menjadi nilai tersendiri. Bahkan, karya semacam ini identik dengan adegan romantis yang bikin baper maksimal. 

Nah, jika kamu tengah mencari rekomendasinya. Maka, artikel ini bisa jadi aduan yang tepat. 

Selain kemandirian deretan rekomendasi drama romantis. Beberapa karya juga mendirikan cerita menarik dengan nilai positif yang bisa kamu petik. 

Menghadirkan kisah cinta yang manis dan peug ngata akan sangat cocok untuk dinikmati sendiri maupun bersama pasangan. Jadi, buat kamu yang penasaran simak terus sampai akhirnya!

BACA JUGA:5 Drama Korea Komedi Terbaru 2024 yang Bikin Tertawa Lepas, Obat Mujarab Hilangkan Stres

Drama Korea Romantis Terbaru 2024 yang Sayang untuk Dilewatkan

Jika ditanya. apa saja drama Korea romantis terbaru yang bisa ditonton? Berikut i adalah rekomendasi drakor terbaru 2024 romantis yang sayang untuk kamu lewatkan; 

1. The Midnight Romance in Hagwon

Drama korea romantis terbaru 2024 yang wajib ditonton di urutan pertama adalah The Midnight Romance in Hagwon. Karya saru ini mengusung genre melodrama romantis yang dikemas dengan bumbu komedi ringan. 

Menceritakan sebuah kisa cinta seorang tutor senior yang diperankan oleh Jung Ryeo Won dengan seorang tutor muda dan tampak dan diperankan oleh Wi Ha Joon. Keduanya telah saling mengenal sejak 10 tahun yang lalu. 

Namun, karena seiring berjalannya waktu mereka pun mengalami perpisahan. Kemudian, bertemu kembali di usia yang menginjak dewasa. 

BACA JUGA:Ini 6 Drama Populer Han So Hee, yang Viral Jadi Orang Ketiga dalam Kisah Cinta Lee Hyeri dan Ryu Junyeol

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Drama Korea Menarik Tayang Juli 2023, Ada The Uncanny Counter 2 hingga Shadow Detective 2

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: