4 Drama Korea Romantis Terbaru 2024 yang Sayang untuk Dilewatkan, Bikin Baper Maksimal

4 Drama Korea Romantis Terbaru 2024 yang Sayang untuk Dilewatkan, Bikin Baper Maksimal

4 Drama Korea Romantis Terbaru 2024 yang Sayang untuk Dilewatkan, Bikin Baper Maksimal-Radar Pekalongan/ Istimewa-Radar Pekalongan/ Istimewa

Hal ini kemudian menjadikan keduanya tumbuh perasaan berbeda. Sayangnya, ada banyak rintangan yang perlu mereka selesaikan. Kira-kira apakah keduanya berhasil?

2. The Atypical Family

Jika kamu mencari drama korea romantis 2024 yang bikin baper, dan memiliki cerita unik. Maka, The Atypical Family bisa jadi pilihan yang tepat. 

Menceritakan kisah keluarga Bo yang memiliki kekuatan supernatural. Kemudian Bok Gwi (Jang Ki Yong) bertemu dengan seorang gadis bernama Don In (Chun Woo Hee) dimana membuatnya dapat kembali ke masa lalu 

Keduanya kemudian menjalani kisah cinta yang rumit namun dipenuhi dengan banyak misteri di belakangnya. Hal ini menjadikan keduanya terus berhubungan dan berusaha menyelesaikan masalah satu persatu. 

BACA JUGA:5 Film Indonesia Terbaik di Netflix yang Wajib Ditonton, Salah Satunya Karya Joko Anwar

Hadir dengan ceria yang unik dan menyegarkan. Tentunya, drama satu ini akan sangat menarik untuk kamu tonton bahkan bersama anggota keluarga. Menarik, bukan?

3. Lovely Runner

Rekomendasi drama korea romantis dengan rating tertinggi datang dari Lovely Runner. Drama yang sempat trending topik ini memang menarik untuk kamu ikuti. 

Mengisahkan kehidupan Im Sol yang diperankan oleh Kim Hye Yoon yang melalui time travel. Kemudian, dirinya bertemu dengan Sun Jae yang diperankan oleh Byun Woo Seok. 

Keduanya kemudian saling berkaitan melalui berbagai insiden yang seru dan menarik untuk diikuti. Namun, apakah keduanya bisa bersama kembali atau justru berpisah?

BACA JUGA:Dijamin Seru Abis! Berikut Rekomendasi Film Komedi Indonesia yang Bisa Nemenin Kamu Ngabuburit

BACA JUGA:Bingung Ngabuburit Mau Ngapain? Nonton Aja! Berikut Rekomendasi Film yang Cocok Jadi Teman saat Ngabuburit

Nah, buat kamu yang penasaran wajib banget ikuti drama satu ini sampai akhir. karena, ada banyak nilai positif yang bisa dipetik dengan visual yang menyegarkan.

4. Frankly Speaking

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: