Ini 6 Drama Populer Han So Hee, yang Viral Jadi Orang Ketiga dalam Kisah Cinta Lee Hyeri dan Ryu Junyeol

Ini 6 Drama Populer Han So Hee, yang Viral Jadi Orang Ketiga dalam Kisah Cinta Lee Hyeri dan Ryu Junyeol

Han So Hee-instagram xeesoxee-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Nama Han So Hee saat ini sedang menjadi trending topic di dunia entertainment korea. Perempuan yang pernah beradu akting dengan Songkang di drama Nevertheles ini diduga menjadi penyebab kandasnya hubungan asmara antara Lee Hyeri dan Ryu Junyeol, yang telah berpacaran selama 7 tahun. 

Nama Han So Hee mulai dikenal sejak membintangi drama 100 Days My Prince di tahun 2018, bersama Do Kyungsoo. Kemudian karirnya sempat melejit usai membintango drama makjang populer, The World of the Married (JTBC/2020) sebagai Yeo Da Kyung. 

Setelah itu Han So Hee mulai mendapat tawaran sebagai main lead dalam beberapa drama. Seperti Nevertheless, My Name, dan yan terbaru drama Gyeongseong Creature (Netflix/2023-2024) sebagai Yoon Chae Ok bersama aktor Park Seo Jun. 

BACA JUGA:Bingung Ngabuburit Mau Ngapain? Nonton Aja! Berikut Rekomendasi Film Religi Cocok Ditonton saat Ngabuburit

Nah berikut 6 Drama Populer Han So Hee yang bisa kamu jadikan tontonan untuk menemani akhir pekanmu.  

1. 100 Days My Prince (tvN/2018) sebagai Kim So Hye

Pada tahun 2018, Han So Hee memerankan karakter Kim So Hye dalam drama populer 100 Days My Prince. 100 Days My Prince bercerita tentang seorang putra mahkota yang kehilangan ingatannya dan hidup bersama seorang wanita desa selama 100 hari. Han So Hee memerankan peran Kim So Hye, seorang wanita cerdas dan kuat yang memiliki peran penting dalam mengubah nasib sang putra mahkota.

2. The World of the Married (JTBC/2020) sebagai Yeo Da Kyung  

Han So Hee mencuri perhatian sebagai Yeo Da Kyung dalam drama fenomenal The World of the Married pada tahun 2020. The World of the Married adalah adaptasi dari serial televisi Inggris Doctor Foster, tentang kehidupan seorang dokter yang dikhianati oleh suaminya sendiri. Han So Hee memerankan Yeo Da Kyung, seorang wanita muda yang terlibat dalam hubungan yang rumit dengan suami dari salah satu dokter utama.

3. Nevertheless (JTBC/2021) sebagai Yoo Na Bi

Pada tahun 2021, Han So Hee berperan sebagai Yoo Na Bi dalam drama romantis Nevertheless, memperkuat posisinya sebagai aktris yang patut diperhitungkan. Nevertheless bercerita tentang kisah cinta yang rumit antara dua mahasiswa seni, Yoo Na Bi (diperankan oleh Han So Hee) dan Park Jae Eon (diperankan oleh Song Kang).  

BACA JUGA:Ada di Netflix! Yuk, Nikmati Weekend dengan Nonton 5 Film dari Novel Terkenal Ini

4. My Name (Netflix/2021) sebagai Yoon Ji Woo/Oh Hye Jin 

Pada tahun yang sama, Han So Hee juga terlibat dalam drama produksi Netflix, My Name. Bercerita tentang perjalanan seorang wanita yang terlibat dalam dunia kejahatan untuk membalas kematian ayahnya. Han So Hee memerankan peran Yoon Ji Woo alias Oh Hye Jin, seorang perempuan yang menyamar untuk masuk ke dalam organisasi kejahatan untuk memburu pembunuh ayahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radar pekalongan