6 Drama Korea Terbaru Juni 2024 dengan Rating Tinggi, Cocok Jadi Teman Waktu Luang

6 Drama Korea Terbaru Juni 2024 dengan Rating Tinggi, Cocok Jadi Teman Waktu Luang

6 Drama Korea Terbaru Juni 2024 dengan Rating Tinggi, Cocok Jadi Teman Waktu Luang-Radar Pekalongan/ istimewa-Radar Pekalongan/ istimewa

Alur cerita yang menarik dan menegangkan setiap episodenya membuat kamu tidak sabar menunggu. Apalagi, akting berkualitas dari para pemain menjadikan visual drama ini menarik. 

2. Hierarchy

Selanjutnya, ada juga Hierarchy yang menjadi drakor terbaru 2024 dengan rating tingg. Tayangan yang rilis d streaming populer Netflix ini meraih banyak popularitas. 

BACA JUGA:Ini 6 Drama Populer Han So Hee, yang Viral Jadi Orang Ketiga dalam Kisah Cinta Lee Hyeri dan Ryu Junyeol

Adapun beberapa hal yang embatnya maddi drama Korea terbaru populer adalah pemis yang menarik. Mengisahkan kehidupan para pelajar di sebuah sekolah bergengsi. Sayangnya, ada banyak kekerasan dan ketidakadilan yang terjadi di sekolah elit tersebut. 

Sinematografi yang disajikan juga membawa para penonton bisa menikmati tayangan dengan nyaman. Tak hanya itu, visual para pemainnya juga memanjakan mata. Cocok banget nih buat kamu yang sua tema kehidupan sekolah dan psikologi thriller. 

3. My Sweet Mobster

Jika kamu mencari drakor terbaru 2024 komedi romantis. Maka, My Sweet Mobster tak boleh kelewatan. 

Drama ringan satu ini sangat menarik untuk kamu ikuti. Selain menghadirkan adegan romantis, ada juga selipan komedi serta nilai sosial yang bisa kamu ambil. 

Dibintangi oleh Uhm Tae Goo dan Han Sun Hwa, drama ini mediskan kehdiuapa seorang mantan gangster dengan youtuber anak-anak. Berbagai insiden pun membuat keduanya saling berhubungan dan jatuh cinta. 

BACA JUGA:4 Rekomendasi Film Romantis yang Cocok Ditonton Bersama Pasangan, Bikin Suasana Penuh Cinta

Sayangnya, ada banyak rintangan yang harus dihadapi. Lalu, apakah keduanya bisa bersatu?

Drama ini memiliki premis menarik yang sayang untuk kamu lewatkan. Selain itu, akting berkualitas dari pada pemain juga menyajikan chemistry yang menarik bagi para penonton. Jadi, jangans ampai terlewat ya!

4. The Players 2: Master of Swindlers

Drama korea terbaru juni 2024 dengan rating tinggi selanjutnya datang dari The Players 2: Master of Swindlers. Menghadirkan sekuel dari drama sebelumnya yang rilis pada tahun 2018 tentunya sangat menarik untuk kamu ikuti. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: