6 Drama Korea Terbaru Juni 2024 dengan Rating Tinggi, Cocok Jadi Teman Waktu Luang

6 Drama Korea Terbaru Juni 2024 dengan Rating Tinggi, Cocok Jadi Teman Waktu Luang

6 Drama Korea Terbaru Juni 2024 dengan Rating Tinggi, Cocok Jadi Teman Waktu Luang-Radar Pekalongan/ istimewa-Radar Pekalongan/ istimewa

Dibintangi oleh Song Seung Heon, drama ini enghdikaskan perjalan hidup Kang Ha Ri bersama keompok penipunya. Uniknya,kelompok penipu ini akan beraksi untuk menangkap orang kaya yang serakah dan korup.

BACA JUGA:5 Film Indonesia Terbaik di Netflix yang Wajib Ditonton, Salah Satunya Karya Joko Anwar

Kamu akan diajak melewati berbagai kasus dan memecahkannya di setiap episode. Sinematografinya yang asik juga membawa sensasi tersendiri bagi para penonton.

Apalagi, para pemeran pendukungnya juga memiliki kualitas akting yang memukau. Cocok banget nih untuk dinikmati bersama pasangan atau keluarga. Karena, ada banyak kritik sosial yang bisa kamu ambil.

5. Miss Night and Day

Bagi kamu yang tengah mencari drama korea apa yang lagi hits? Maka, drama Miss Night and Day bisa jadi pilihan yang tepat. 

Sebab, drama korea terbaru juni 2024 dengan rating tinggi ini punya genre komedi-romantis yang sayang untuk kamu lewatkan. Apalagi, dengan jalan cerita yang unik tentunya sangat menarik untuk ditonton bersama pasangan atau keluarga. 

BACA JUGA:Ini Dia Rekomendasi Film Animasi Disney yang Cocok Ditonton Saat Ngabuburit

Menceritakan kehidupan Lee Mi Jin (Jung Eunji) yang tiba-tiba memiliki kehidupan ganda sebagai wanita usia 50 an di pagi hari. Meski begitu, dirinya akan kembali menjadi muda di malam hari. 

Kehidupannya yang berbeda ini kemudian membawanya melalui banyak insiden. Dibungkus dengan jalan cerita yang ringan dan komedi menarik. Tak ayal, membuat para penonton merasa nyaman dan penuh gelak tawa. Jadi, jangan sampai tidak menontonnya ya!

5. Beauty and Mr. Romantic 

Di urutan terakhir dari drama Korea terbaru 2024 rating tinggi adalah Beauty and Mr. Romantic. Karya satu ini ditayangkan melalui saluran TV KBS dengan jumlah 50 episode. 

Menghadirkan kombinasi kisa romantis dengan melodrama membawa kamu mempengaruhi kehidupan Park Do Ra yang diperankan Im Soo Hyang. Dirinya merupakan seorang wanita yang tengah berjuang dalam kehidupan finansial untuk menjadi artis papan atas. 

BACA JUGA:Dijamin Seru Abis! Berikut Rekomendasi Film Komedi Indonesia yang Bisa Nemenin Kamu Ngabuburit

Ada banyak episode yang kemudian membawa para penonton merasa dekat dengan jalan ceritanya. Selain itu, kamu juga akan dihadapkan dengan berbagai kisah antara cinta dan karir. Jadi, sangat cocok untuk kamu nikmati di waktu luang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: