4 Rekomendasi Film Romantis yang Cocok Ditonton Bersama Pasangan, Bikin Suasana Penuh Cinta

4 Rekomendasi Film Romantis yang Cocok Ditonton Bersama Pasangan, Bikin Suasana Penuh Cinta

4 Rekomendasi Film Romantis yang Cocok Ditonton Bersama Pasangan, Bikin Suasana Penuh Cinta-Radar Pekalongan/ Istimewa-Radar Pekalongan/ Istimewa

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Jika kamu tengah mencari rekomendasi film romantis yang cocok ditonton. Maka, artikel ini bisa jadi informasi yang tepat.

Seringkali, ketika bersama pasangan kamu kerap mengalami kebingungan bukan? Selanjutnya, kegiatan apa ya yang cocok dilakukan bersama?

Nah, ternyata menikmati film romantis di akhir pekan atau waktu luang bisa jadi pilihan yang tepat. Tapi, tenang aja kalau kamu mencari kisah cerita yang menarik. Wajib banget simak artikel ini.

Namun, sebelum membahas deretan film yang direkomendasikan. Sebenarnya, apa sih manfaat nonton film romantis bareng pasangan? Dilansir dari studi oleh University of Rochester ada beberapa manfaat yang bisa kamu rasakan seperti;

  1. Meningkatkan keintiman emosional
  2. Membantu menjadikan diri lebih empati
  3. Memperkuat komitmen dalam hubungan
  4. Melepas stres dan menambah bahan percakapan

BACA JUGA:5 Film Indonesia Terbaik di Netflix yang Wajib Ditonton, Salah Satunya Karya Joko Anwar

Tentunya, untuk merasakan manfaatnya tersebut secara maksimal. Kamu perlu menemukan film yang tepat dan disukai keduanya bukan? 

Selain itu siapkan juga cemilan ringan dan minuman untuk menambah nikmat film. Jadi, buat kamu yang penasaran simak terus sampai akhir ya!

Rekomendasi Film Romantis yang Cocok Ditonton Bersama Pasangan

Lalu, apa saja judul film romantis yang bikin baper? Ini dia deretan rekomendasi film romantis terbaik untuk pasangan yang bisa kamu tonton;

1. Purple Heart

Rekomendasi film Netflix nonton bareng pacar yang pertama adalah Purple Heart. Film sau ini menghadirkan bintang ternama seperti Sofia Carson dan Nicholas Galitzine. 

Menceritakan kehidupan seorang penyanyi dan penulis lagu yang bercita-cita tinggi. Kemudian, dipertemukan dengan seorang marinir yang segera dikirim ke Irak. 

BACA JUGA:4 Drama Korea Romantis Terbaru 2024 yang Sayang untuk Dilewatkan, Bikin Baper Maksimal

Keduanya kemudian menikah secara kontrak untuk mendapatkan tunjangan militer. Namun, siapa sangka perlahan justru hadir rasa cinta pada keduanya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: