4 Rekomendasi Film Romantis yang Cocok Ditonton Bersama Pasangan, Bikin Suasana Penuh Cinta

4 Rekomendasi Film Romantis yang Cocok Ditonton Bersama Pasangan, Bikin Suasana Penuh Cinta

4 Rekomendasi Film Romantis yang Cocok Ditonton Bersama Pasangan, Bikin Suasana Penuh Cinta-Radar Pekalongan/ Istimewa-Radar Pekalongan/ Istimewa

Perbedaan usia yang jauh di antara keduanya kemudian menemui berbagai rintangan. Selain itu, kepopuleran Hayes juga menjadi salah satu hal yang paling ditakutkan Solene. 

Lalu, akankah keduanya bersatu dan menjalin hubungan? Atau, justru menjadi orang asing di kehidupan berikutnya? Jika kamu penasaran, wajib tonton film satu ini.

4. Upgraded

Di urutan terakhir adalah film romantis terbaik Netflix yang baru tayang berjudul Upgraded. Dibintangi oleh Camila Mendes dan Arhie Renaux akan ada banyak adegan romantis dan komedi yang ringan.

Mengisahkan kehidupan Ana seorang wanita pekerja yang ambisius dan mendambakan cinta sejati. Siapa sangka, dalam perjalanan bisnisnya di London, ia bertemu dengan seorang pria bernama Will. 

BACA JUGA:Ada di Netflix! Yuk, Nikmati Weekend dengan Nonton 5 Film dari Novel Terkenal Ini

Pertemuan yang tidak sengaja membawa keduanya saling berkomunikasi dan bertemu. Latar belakang kehidupan keduanya yang berbeda membawa Ana membuat sebuah kebohongan kecil yang kemduian menemukan masalh besar. 

Keduanya kemudian harus dihadapkan dengan kenyataan. Hal ini yang membuat keduanya dalam ambang kebimbangan. Nah, kira-kira keduanya apakah bisa bersatu? Yuk, tonton!

Tentunya, dari deretan rekomendasi film romantis yang cocok ditonton bersama pasangan. Kamu epru memilih sesuai minatmu dan pasangan. Jadi, kegiatan menonton semakin asyik dan penuh cinta. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: