Tersedih! Ini 5 Karakter Film Kita Berhenti di Sini dengan Kisah Paling Memilukan

Tersedih! Ini 5 Karakter Film Kita Berhenti di Sini dengan Kisah Paling Memilukan

Tersedih! Ini 5 Karakter Film Kita Berhenti di Sini dengan Kisah Paling Memilukan--

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Mengangkat tema kehilangan, tentu saja film Ketika Berhenti di Sini bertabur kesedihan mendalam. Namun di antara kesedihan itu, terdapat beberapa karakter film Ketika Berhenti di Sini dengan kisah yang paling memilukan.

Ketika dihadapkan dengan kehilangan, manusia tidak memiliki persiapan apa pun. Itulah yang disampaikan oleh film yang dibintangi oleh Prilly Latuconsina dan Refal Hady ini.

Setiap penonton dijamin pasti mewek menyaksikan acting mereka dalam mendalami alur yang sudah disiapkan.

Namun, siapakah karakter film Ketika Berhenti di Sini yang paling sedih karena kisahnya yang sangat memilukan? Simak artikel ini sampai akhir jika kamu penasaran dengan jawabannya.

BACA JUGA Ramai Diperbincangkan! Ini 4 Fakta Film Ketika Berhenti di Sini yang Trending di Netflix

1. Anindita

Tentu saja, Anindita sebagai karakter utama menempati urutan pertama sebagai karakter tersedih dalam film ini. Dia harus dihadapkan pada kehilangan sosok ayahnya yang telah mengikat berbagai janji untuk ditepati bersama.

Seolah belum cukup menyakitkan, tidak berselang lama Anindita juuga harus kehilangan kekasihnya dalam sebuah kecelakaan di saat dia juga sedang mengalami ketidakpercayaan atas hidupnya sendiri.

Terlebih, sebelum kekasihnya pergi, hubungan mereka sedang dalam situasi buruk. Anindita pun menanggung rasa bersalah yang besar di banding kesedihannya yang besar pula.

2. Ifan

Diperankan oleh Refal Hady, Efan adalah kekasih Anindita yang menjalin hubungan setelah dua tahun kematian Ed, kekasih Anindita.

Tanpa sepengetahuan Anindita, ternyata Ifan sudah menyukai sahabatnya ini sejak lama dan melihat Anindita menjalin hubungan dengan Ed sangat tidak mudah baginya.

Bahkan setelah Ed meninggal dan dia menjalin hubungan dengan Anindita pun, Ifan harus menghadapi kenyataan pahit bahwa dia hanya bisa memiliki raga Anindita, tetapi tidak dengan hati gadis itu  yang masih saja diberikan untuk Ed seorang.

Meski demikian, Ifan tetap berada di samping Dita, meskipun sang kekasih belum selesai dengan masa lalunya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: