Ramai Diperbincangkan! Ini 4 Fakta Film Ketika Berhenti di Sini yang Trending di Netflix

Ramai Diperbincangkan! Ini 4 Fakta Film Ketika Berhenti di Sini yang Trending di Netflix

Ramai Diperbincangkan! Ini 4 Fakta Film Ketika Berhenti di Sini yang Trending di Netflix--

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Digarap oleh rumah produksi yang didirikan oleh Umay Shahab dan Prilly Latuconsina, film Ketika Berhenti di Sini ramai menjadi perbincangan di media sosial.

Sejak 7 Jui 2023, film ini ramai dibicarakan netizen di medis sosial. Hingga kini, film tersebut sudah ditayangan di Netflix dan langsung menduduki trending nomor 1 di hari pertama dan kedua penayangan.

Film garapan sutradara sekaligus actor Umay Shahab di bawah production house Sinemaku Pictures ini membuka cerita baru dengan topik yang segar. Fakta menariknya, film ini bahkan melibatkan pengaruh artificial intelligence atau AI di dalam alurnya.

Artikel ini akan menyajikanmu beberapa fakta film Ketika Berhenti di Sini yang akan membuatmu terkagum-kagum. Simak sampai akhir, ya!

BACA JUGA Loyal dan Setia! Ini 7 Teman Harry Potter yang Akan Membuatmu Iri

Dibintangi sejumlah aktor dan aktris berbakat tanah air

Mulai dari Prilly Latuconsina, Relaf Hady, hingga Iqbaal Ramadhan, film ini benar-benar bertabur bintang. Para aktor kenamaan ini membuat setiap karakter dalam film Ketika Berhenti di Sini dibawakan dengan mendalam dan amat menjiwai.

Setiap karakter seolah sudah melekat dengan masing-masing aktor yang memerankan, sehingga penonton sukses dibuat menyelami setiap emosi yang dibawakan oleh karakter-karakternya.

Menggandeng musisi terkenal

Dalam menggarap film, memang sudah terlihat bahwa film ala Umay Shahab biasanya memiliki soundtrack artis lokal indie. Begitupun dengan film ini, Umay menggandeng sejumlah musisi muda tanah air.

Setidaknya, ada 6 musisi yang terlibat dalam film Ketika Berhenti di Sini, yakni Nadin Amizah, Coldiac, Efek Rumah Kaca, Boodles, TATE, dan Umay sendiri.

Tidak hanya sebagai pengisi musik, Umay juga menghadirkan musisi Sal Priadi sebagai salah satu pemeran, yakni peran bernama Awan Ambara.

Proyek Kedua Umay Shahab dan Prilly Latuconsina

Setelah sukses dengan film pertamanya yang berjudul Kukira Kau Rumah hingga mendapatkan rekor MURI sebagai film dengan penonton terbanyak selama pandemi, Umay dan Prilly kembali hadir dengan gebrakannya di film Ketika Berhenti di Sini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: