5 Drama China 2024 yang Wajib Ditonton, Ada Berbagai Genre Mulai dari yang Romantis Sampai Penuh Aksi

5 Drama China 2024 yang Wajib Ditonton, Ada Berbagai Genre Mulai dari yang Romantis Sampai Penuh Aksi

5 Drama China 2024 yang Wajib Ditonton, Ada Berbagai Genre Mulai dari yang Romantis Sampai Penuh Aksi-Radarpekalongan.com / Istimewa-

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Siapa nih yang tengah mencari drama china 2024 yang wajib ditonton. Perlu banget untuk simak artikel kali ini. Penasaran, kan?

Ada banyak pilihan kegiatan untuk menghabiskan waktu luang. Salah satunya dengan menonton drama. Nah, bagi kamu yang mencoba mencari tontoan menyegarkan selain drama Korea maka drama China bisa jadi pilihan yang tepat. 

Meski kamu termasuk pemula, tenang aja. Karena sudah kami rangkum khusus untuk kamu deretan drama China terbaik di tahun 2024 yang bisa ditonton.

BACA JUGA:5 Fakta Menarik Drama Korea Miss Night and Day yang Jarang Diketahui

Drama China 2024 wang Wajib Ditonton

Lalu, drama china apa yang menarik untuk ditonton ya? Ini dia deretan rekomendasi drama china 2024 yang bisa kamu saksikan; 

1. Amidst A Snowstorm of Love

Drama china 2024 yang wajib ditonton di urutan pertama adalah Amidst A Snowstorm of Love. Karya satu ini satu ini tayang pad 2 Februari dan bisa disaksikan melalui layanan streaming netflix

Diadaptasi dari novel populer mengisahkan perjalanan cinta Yin Guo seorang pemain biliar profesional dengan Lin Yiyang mantan pemain snooker yang telah lama pensiun.  

Cerita yang menarik dengan beragam adegan romantis menjadikannya termasuk dalam satu drama China rating tinggi. Adapun para pemerannya seperti Leo Wu, Zhao Jin Mai, Chen Xue, hingga Zhang Xinyu. 

BACA JUGA:5 Drama Korea Terbaru di Netflix Tentang Pekerja Kantoran, Kental dengan Perjuangan Hidup Hingga Romansa

Tak hanya alur cerita dan visual para pemainnya saja yang memanjakan mata. Baik visual latar dan soundtracknya yang dihadirkan juga menambah kesempurnaan karya satu ni. Kamu akan di ajak meihat bergam daerah cantik yang mendukung pejalanan kisah cinta keduanya dengan beraga dinamika. 

2. Everyone Loves Me

Ada juga nih drama china romantis untuk ditonton dari Everyone Loves Me. Drama satu ini menghadirkan jalan cerita yang dibalut komedi ringan. Sehingga, kamu akan dibuat gemas dan berdebar saat menonton drama satu ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: