7 Drama China Terbaru Genre Slice Of Life, Penuh Makna Hidup Cocok Ditonton Saat Self Healing

7 Drama China Terbaru Genre Slice Of Life, Penuh Makna Hidup Cocok Ditonton Saat Self Healing

7 Drama China Terbaru Genre Slice Of Life, Penuh Makna Hidup Cocok Ditonton Saat Self Healing-Radarpekalongan.com / istimewa-

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Ada sederet drama china terbaru genre slice of life yang bisa kamu simak nih. Penasaran apa aja?

Di tengah padatnya kegiatan kerp kalo kamu ingin menikmati waktu luang dengan tontonan yang menenangkan jiwa bukan? Nah, drama dengan genre slice of life bisa banger jadi pilihan nih. 

Sebaba, karya-karya semacam ini memberikan hiburan sekalian penuh makna hidup yang cocok ditonton ketika self healing. Sebab, jalan ceritanya lekat dengan kehidupan sehari-hari. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Drama China Romantis yang Bikin Baper, Penuh Adegan Manis dan Seru

Drama China Terbaru Genre Slice Of Life

Lalu,apa saja drama china dengan genre slice of life yang bisa ditonton? Ini dia deretan rekomendasi drama china dengan genre slice of life yang bisa kamu simak; 

1. Best Choice Ever

Drama china terbaru genre slice of life yang pertama adalah Best Choice Ever. Tayang pada 9 April 2024 drama ini banyak menarik perhatian penonton. 

Mengisahkan kehidupan Mai Cheng Huan seorang wanita kelahiran 90-an. Ia mengalami titik kehidupan dimana ada banyak masalah yang menghampiri dan pendewasaan diri yang perlu dihadapinya. Meski ia memiliki kekasih, sayangnya keduanya memiliki kondisi sosial ekonomi yang berbeda. 

Hal tersebut kemudian menjadikan keudnya berpisah. Seiring berjalannya kehidupan, Mai Cheng Huan pun bertemu dengan bos barunya Yao Zhi Ming dan mengalami banyak kejadian yang saling berkaitan. 

BACA JUGA:5 Drama China 2024 yang Wajib Ditonton, Ada Berbagai Genre Mulai dari yang Romantis Sampai Penuh Aksi

Ada banyak pelajar porfiri mengenai keluarga, percintaan hingga karir yang bisa kamu dapatkan. Apalagi, dengan bintang utama Xu Kai serta Yang Zi akan menambah keindahan drama ini.

2. Islands

Ada juga nih drama China terbaru 2024 yang berkisah megenai tipikal kelaurga Asia yang lekat dnegan kehidupan sehari-hari. Drama Islands akan mengajakmu memasuki kehidupan sebuah keluarga bernama Meng. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: