7 Drama China Terbaru Genre Slice Of Life, Penuh Makna Hidup Cocok Ditonton Saat Self Healing

7 Drama China Terbaru Genre Slice Of Life, Penuh Makna Hidup Cocok Ditonton Saat Self Healing

7 Drama China Terbaru Genre Slice Of Life, Penuh Makna Hidup Cocok Ditonton Saat Self Healing-Radarpekalongan.com / istimewa-

Tayan pada 2020, karya satu ini tetap sesuai dengan zaman saat ini. Mengisahkan tiga orang anak yang tumbuh bersama dan mengganggu ikatan keluarga. Uniknya, ketiganya berasal dari keluarga yang berbeda. 

BACA JUGA:Mirip Ipar Adalah Maut, 6 Drama Korea Tentang Perselingkuhan Ini Penuh Balas Dendam dan Menguras Emosi!

Konflik mulai terjadi ketika ketiga nya tumbuh dewasa dan menemukan impiannya masing-masing. Ada banyak pelajar baik yang bisa kamu ambil mengenai keaurga, persahabatan, kariri hingga impian.

Baluan komedinya yangriga juga sangat menghibur ketika ditonton. Meskipun banyak nilai positifnya, drama ini sangat nyaman dan tidak membuat kamu merasa bosan. 

Apalagi, chemistry kuat para pemainnya memberikan suasana hangat keluarga yang menarik untuk diikuti. Jadi, tonton yuk!

5. Be Yourself

Drama china terbaru genre slice of life lainnya datang dari Be Yourself. Hadir dengan latar kehidupan mahasiswa sangat cocok ditonton kamu yang berusia muda. 

Menceritakan kisah empat mahasiswa baru yang memulai kehidupan Universita. Kamu akan diajak untuk menyelami kehidupan dewasa awal 20-an yang seru dan penuh dinamika. 

Uniknya, keempat tokoh memiliki latar belakang dan kepribadian yang berbeda. Kamu pun akan menemukan beragam nilai positif seperti pertemanan, impian hingga keluarga. 

BACA JUGA:Butuh Liburan? Ini 5 Drama Korea Terbaru untuk Menghilangkan Stres dan Kelelahan Setelah Sibuk Bekerja

Dibungkus dengan jalan cerita yang menarik dan komedi ringan. Drama ini akan sangat menarik untuk kamu ikuti hingga akhir. 

Apaagi, visual para pemainnya juga menambah nilai drama satu ini. Sebab, dibintangi nama besar seperti Shen Yue hingga Zhang Ruonan. 

6. The Tale of Rose

Bagi kamu yang mencari jenis drama China tentang ibu tunggal. Maka, The Tale of Rose bisa jadi pilihan yang tepat. 

Drama yang baru saja tayang ini hadir dengan 38 episode yang menarik untuk diikuti. Pemainnya pun jajaran ternama seperti Liu Yifei, Wallace Huo hingga Lin Yi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: