7 Drama China Terbaru Genre Slice Of Life, Penuh Makna Hidup Cocok Ditonton Saat Self Healing

7 Drama China Terbaru Genre Slice Of Life, Penuh Makna Hidup Cocok Ditonton Saat Self Healing

7 Drama China Terbaru Genre Slice Of Life, Penuh Makna Hidup Cocok Ditonton Saat Self Healing-Radarpekalongan.com / istimewa-

Kamu akan diajak untuk mengikuti kisah para wanita yang ada dalam keluarga tersebut. Ada berga dinamikan masalah mauapun persatuan keluarga yang isa kamu ambil nilainya. 

Bahkan, dalam hubungan kamu akan menemukan berbagai jenis perselingkuhan, pernikahan hingga masalah keuangan. Ada banyak hal bisa kamu pelajari juga mengenai kekuatan keluarga dan perlunya saling mendukung.

BACA JUGA:4 Drama Korea Terbaru yang Bikin Baper, Ada Kisah Cinta Pertama Bisa Bikin Kamu Senyam-Senyum Sendiri!

Jalan cerita yang ringan dan dibalut kmedi akan sangat menarik di tonton. Tenang aja, drama ini juga bisa dinikmati bersama pasangan atau keluarga. Menarik, bukan?

3. Meet Yourself

Drama china terbaru genre slice of life selanjutnya adalah Meet Yourself. Drama satu ini dibintangi oleh Liu Yifei dan Li Xian sebagai pemeran utama. 

Mengisahkan kehidupan Xu Hongdou, seorang wanita karir yang memilih meninggalkan kehidupan di kota dan melakukan perjalanan ke sebuah desa yang indah. Hal ini dilakukannya usai dirinya kehilangan sosok sahabat terbaiknya. Ia berusaha mencari ketenangan dan makna hidup. 

Kemudian, ia bertemu dengan Xie Zhi Yao yang merupakan pemuda lokal. Uniknya Xie bertuga dala mengemabngkan pariwisata desanya. 

BACA JUGA:5 Drama Korea Terbaru di Netflix Tentang Pekerja Kantoran, Kental dengan Perjuangan Hidup Hingga Romansa

Keduanya pun saling interaksi secara intens dan saling menemukan kenyaman masing-masing. Ada banyak hal menarik yang bisa kamu ambil mulai dari pertemanan, keluarga hingga kegigihan dalam melakukan pekerjaan. 

Latar desa yang indah juga menambah visual drama ini. Sangat cocok untuk ditonton pada waktu luang bersama keluarga. 

4. Go A Head

Membahas mengenai drama china terbaru tentang keluarga bisa jadi hal yang mengasyikan. Salah satu drama yang paling direkomendasikan adalah Go A Head.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: