7 Drama China Terbaru Genre Slice Of Life, Penuh Makna Hidup Cocok Ditonton Saat Self Healing

7 Drama China Terbaru Genre Slice Of Life, Penuh Makna Hidup Cocok Ditonton Saat Self Healing

7 Drama China Terbaru Genre Slice Of Life, Penuh Makna Hidup Cocok Ditonton Saat Self Healing-Radarpekalongan.com / istimewa-

Mengisahkan kehidupan Huang Yi Mei yang emrupakan wanita muda cerah serta mandiri. Ia pun mejadi sosok kurator seni yang sukses dan ebrkembang pesat. 

BACA JUGA:5 Drama Korea Terbaru yang Tayang Juli 2024, Ada Drama Sweet Home 3 Final Season!

Sayangnya, dibalik semua itu dirinya mengalami banyak kesulitan. Mulai dari patah hati, perceraian hingga penyakit serius yang dideritanya. 

Drama saat ini menyuguhkan beragam adegan yang mengharukan hingga penuh tawa. Dikemas dengan cerita yang menarik serta pesan moral kuat. Cocok banget untuk kamu tonton ketika self healing atau menemukan makna hidup.

7. Will Love in Spring

Siapa nih yang suka penasaran dengan drama hits Will Love In Spring bercerita tentang apa? Nah, drama genre slice of life ini sangat menarik untuk ditonton. 

Menceritakan kisah cinta antara Che Mi Dong dengan Zhuang Jie. Keduanya memiliki masa lalu kemudian mencari cara menyembuhkanya. Drama ini akan menghadirkan beragam degan dan percakapan yang menyentuh serta menghangatkan hari. 

BACA JUGA:5 Drama Korea Terbaru 2024 Rating Tinggi, Mulai dari yang Lucu Sampai Romantis!

Kamu juga akan diajak untuk menemukan cara keduanya menyembuhkan luka emosional maupun fisik melalui cinta. Alur cerita dan karakter tiap tokonya yang lekat kehidupan sehari hari. Tentunya, membuat kamu akan banyak merasakan nilai positif dari drama satu ini. 

Dibintangi oleh Li Xian dan Zhou Yu Tong, drama ini sangat menarik untuk diikuti. Apaagi, chemistry keduanya siap bikin kamu baper sepanjang episode.

Demikian tujuh drama china terbaru genre slice of life yang direkomendasikan untuk kamu tonton. Semoga bermanfaat dan selamat menyaksikan! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: