5 Drama Korea Terbaru 2024 Rating Tinggi, Mulai dari yang Lucu Sampai Romantis!

5 Drama Korea Terbaru 2024 Rating Tinggi, Mulai dari yang Lucu Sampai Romantis!

5 Drama Korea Terbaru 2024 Rating Tinggi, Mulai dari yang Lucu Sampai Romantis!-Radar Pekalongan/ Istimewa-Radar Pekalongan/ Istimewa

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Ada bergam drama korea terbaru 2024 rating tinggi yang sangat menarik untuk kamu ikuti. Jadi, para pecinta drama Korea bersiaplah!

Ada banyak cara untuk menghabiskan waktu luang atau menghilangkan kebosanan. Salah satunya dengan menikmati tayangan drama Korea yang beragam. 

Tahun 2024 ini juga menjadi waktu yang tepat dan ada banyak deretan karya baru yang siap menghiburmu. Mulai dengan menyediakan cerita yang menarik, akting memukau hingga visual yang tak terduga. 

Nah, buat yang tengah mencari tontonan lucu sampai romantis. Maka, artikel ini bisa jadi panduan yang tepat. 

BACA JUGA:Drama Baru tvN Juli 2024 'Serendipity's Embrace' Tampilkan Pemeran Utama Chae Jonghyeop dan Kim Sohyun

Tak hanya menari, drama-ram yang diajarkan juga memiliki deretan aktor terbaik dengan kualitas yang memukau. Jadi, kamu akan senantiasa nyaman saat menontonnya. 

Drama Korea Terbaru 2024 Rating Tinggi

Lalu, apa sih drakor terbaru yang memiliki rating tinggi dan menarik untuk ditonton? Buat kamu yang penasaran, simak terus sampai akhirnya!

1. Marry My Husband

Drama korea terbaru 2024 rating tinggi di urutan pertama adalah Marry My Husband. Kara sau ini diinangi oel Park min Young, Na In Woo higa Lee Yi Kyung. 

Selain deretan bintang ternama yang hadir, genre yang dihadirkan juga unik. Karena mengkombinasikan genre romantis, komedi dan fantasi. Jalan cerita yang dikemas ringan juga membuat penonton mengikuti alurnya dengan nyaman. 

BACA JUGA:5 Fakta Menarik Drama Korea Miss Night and Day yang Jarang Diketahui

Mengisahkan kehidupan Kang Ji Won yang menjalani kehidupan pernikahan penuh rintangan. Kemudian, mendapatkan kesempatan kembali untuk melakukan balas dendam keadaan suaminya Park Min Hwan. Di sisi lain, dirinya kemudian bertemu dengan cinta sejatinya yaitu Yoo Ji Hyeok. Penasaran kan, bagaimana cerita lengkapnya? 

Selain alur cerita yang menari, ada juga chemistry yang kusam diantara pemain yang menjadikan drama ini semakin menarik. Jadi, sayang jika kamu lewatkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: