5 Drama Korea Terbaru di Netflix Tentang Pekerja Kantoran, Kental dengan Perjuangan Hidup Hingga Romansa

5 Drama Korea Terbaru di Netflix Tentang Pekerja Kantoran, Kental dengan Perjuangan Hidup Hingga Romansa

5 Drama Korea Terbaru di Netflix Tentang Pekerja Kantoran, Kental dengan Perjuangan Hidup Hingga Romansa-Radar Pekalongan.com/ Istimewa-Radar Pekalongan.com/ Istimewa

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Ada lima drama korea terbaru di netflix tentang pekerja kantoran yang bisa kamu ikuti pembahasannya. Jika penasaran, simak terus sampai akhir ya. 

Para penggemar drama Korea tentu kerap menemukan latar cerita kehidupan perkantoran bukan? Hadir dengan kisah yang ringan serta balutan komedi. Drama semacam ini sangt digemari oleh para penonton. 

Selain itu, ada pula nilai kehidupan yang lekat dengan aktivitas sehari-hari. Tak ayal, sangat menyenangkan untuk menemukan drama berlatar perkantoran. 

Nah, bagi kamu yang tengah mencari deretan drama tentang pekerja kantoran. Tak perlu risau lagi, karena ada beberapa rekomendasinya yang bisa kamu tonton di Netflix. 

BACA JUGA:Mirip Ipar Adalah Maut, 6 Drama Korea Tentang Perselingkuhan Ini Penuh Balas Dendam dan Menguras Emosi!

BACA JUGA:Jangan Bilang Kamu Army Kalau Nggak Tahu Ini! Inilah 7 Serial Drama Favorite Member BTS yang Wajib Diketahui

Layanan streaming populer dunia satu ini tak mau ketinggalan untuk menjadikan tontonan yang bergam. Jadi uat kamy yang peasan atu tengah bingung mau menonton apa?

Pas banget nih, artikel ini bisa jadi panduan yang tepat. Jadi, jangan kemana-mana ya!

Drama Korea Terbaru di Netflix Tentang Pekerja Kantoran

Jika ditanya, drama korea apa saja yang tayang di Netflix? Ini dia lima rekomendasi drakor tentang perkantoran yang bisa kamu ikuti sampai akhir; 

1. Business Proposal

Drama korea terbaru di netflix tentang pekerja kantoran yang pertama adalah Business Proposal. Karya satu ini dibintangi oleh Kim Se Jeong dan Ahn Hyo Seop. 

Adapun alur ceritanya ringan dengan balutan komedi yang siap mengocok perut. Adapun kisahnya menceritakan kehidupan Shin Ha Ri yang merupakan karyawan sebuah perusahan makanan. 

BACA JUGA:5 Drama Korea Terbaru yang Tayang Juli 2024, Ada Drama Sweet Home 3 Final Season!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: