5 Drama Korea Terbaru di Netflix Tentang Pekerja Kantoran, Kental dengan Perjuangan Hidup Hingga Romansa

5 Drama Korea Terbaru di Netflix Tentang Pekerja Kantoran, Kental dengan Perjuangan Hidup Hingga Romansa

5 Drama Korea Terbaru di Netflix Tentang Pekerja Kantoran, Kental dengan Perjuangan Hidup Hingga Romansa-Radar Pekalongan.com/ Istimewa-Radar Pekalongan.com/ Istimewa

Dirinya kemudian melakukan encan buta untuk mngantikan sahabatya. Namun, siapa sangka pertemuan tersebut membawanya pada sebuah insiden. 

Pria yang ditemui merupakan CEO perusannya. Perlahan, identitas palsunya pun terbongkar dan berubah menjadi penawaran kontrak pernikahan. Kira-kira apakah keduanya akan jatuh cinta sungguhan?

Tenang aja, ada banyak adegan romantis sekaligus komedi yang sayang untuk kamu lewatkan. Kehidupan perkantorannya pun menarik untuk diikuti. 

2. Forecasting Love and Weather

Jika ditanya, apa saja drama Korea komedi romantis tentang pekerja kantoran? Maka, Forecasting Love and Weather bisa jadi pilihan yang tepat. 

Karya satu ini merupakan drakor kantoran komedi romantis yang berfokus pada kisah cinta Jin Ha Kyung dan Lee Si Woo. Adapun pemeran utamanya adalah Park Min Young dan Song Kang. 

BACA JUGA:5 Drama Korea Terbaru 2024 Rating Tinggi, Mulai dari yang Lucu Sampai Romantis!

BACA JUGA:Drama Baru tvN Juli 2024 'Serendipity's Embrace' Tampilkan Pemeran Utama Chae Jonghyeop dan Kim Sohyun

Keduanya berperan sebagai peramal cuaca yang cerdas dan teliti serta seorang reporter cuaca yang ceria dan penuh semangat. Sayangnya, meski bekerja dalam satu kantor yang sama. Ada banyak perselisihan yang terjadi. 

Tanpa sadar, hal ini justru menjadikan keduanya kerap brsama. Namun, apakah akan muncul rasa cinta diantara keduanya? 

3. The Interest of Love

Drama korea terbaru di netflix tentang pekerja kantoran selanjutnya adalah The Interest of Love. Karya satu ini menghadirkan kehidupan yang penuh intrik di antara empat karyawan bank. 

Dibintangi oleh Yoo Yeon Seok, Moon Ga Young, Keum Sae Rok hinga Jung Garam. Drama ini mengisahkan kehidupan para pekerja bank dengan beragam dinamikanya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: