5 Drama Korea Terbaru di Netflix Tentang Pekerja Kantoran, Kental dengan Perjuangan Hidup Hingga Romansa

5 Drama Korea Terbaru di Netflix Tentang Pekerja Kantoran, Kental dengan Perjuangan Hidup Hingga Romansa

5 Drama Korea Terbaru di Netflix Tentang Pekerja Kantoran, Kental dengan Perjuangan Hidup Hingga Romansa-Radar Pekalongan.com/ Istimewa-Radar Pekalongan.com/ Istimewa

Namun, di tengah jalan terjadi sebuah kisah cinta yang rumit dan penuh rintangan. Kamu akan diajak untuk mengenal setiap karakter dengan beragam realitas yang lekat dengan kehidupan sehari-hari. 

BACA JUGA:5 Fakta Menarik Drama Korea Miss Night and Day yang Jarang Diketahui

Selain itu, drama ini juga menghadirkan visual dan soundtrack yang berkesan. Jadi, sangat nyaman dan menarik untuk kamu simak tonton akhir.

4. Crazy Love

Kalau kamu mencari drama Korea bos dan karyawan yang penuh gelak tawa. Maka, wajib tonton Crazy Love. 

Drama satu ini mengisahkan kehidupan SEO yang kasar dan arogan bertemu dengan sekretasris sayang setia dan gigih. Menghadirkan pemain utama Kim Jae Wook dan Krystal Jung drama aini memberikan chemistry yang menawan dan membuat penonton turut larut dalam kisahnya. 

Cerita brubah kedija sang CEO mengalami sebuah penyakit. Dimana, sang sekretaris yang kemudian berusaha membantu penyembuhan sekaligus menemukan kebahagiaan sejati. Akankah keduanya berhasil menemukan kebahagiaannya?

BACA JUGA:6 Drama Korea Terbaru Juni 2024 dengan Rating Tinggi, Cocok Jadi Teman Waktu Luang

BACA JUGA:5 Drama Korea Komedi Terbaru 2024 yang Bikin Tertawa Lepas, Obat Mujarab Hilangkan Stres

5. My Liberation Notes

Terkhair, ada juga drama korea romantis berlatar kantor dari My Liberation Notes. Jika kamu menyukai drama yang lekat dengan kehidupan sehari-hari. 

Maka, drama ini bisa jadi pilihan yang tepat. Hadir dengan kisah kehidupan empat saudara yang mencoba membiasakan diri dari kehidupan yang monoton untuk menemukan kebahagiaan sejati. Kamu akan diajak menyelami para kehidupan tiap karakter dengan jalan cerita yang lembut dan penuh maksimal. 

Selain mengisahkan kehidupan kantoran, kamu juga akan disuguhkan dinamika kehidupan berlekualan. Drama ini banyak memberikan nilai moral mengenai pekerjaan, cinta hiungga maksa hidup yang lekat dengan para pekerja. Jadi sayang jika kamu lewatkan. 

Demikian deretan drama korea terbaru di netflix tentang pekerja kantoran yang bisa kamu tonton. Semoga bermanfaat dan selamat menyaksikan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: