5 Drama China 2024 yang Wajib Ditonton, Ada Berbagai Genre Mulai dari yang Romantis Sampai Penuh Aksi

5 Drama China 2024 yang Wajib Ditonton, Ada Berbagai Genre Mulai dari yang Romantis Sampai Penuh Aksi

5 Drama China 2024 yang Wajib Ditonton, Ada Berbagai Genre Mulai dari yang Romantis Sampai Penuh Aksi-Radarpekalongan.com / Istimewa-

Menghadirkan kisah dua penipu ulung yang saling bertemu dalams ebuah misi yang sama. Song Yao maupun Ji Chenchuan menjalan sebuah misi untuk saling menjatuhkan satu sama lain. 

BACA JUGA:4 Drama Korea Romantis Terbaru 2024 yang Sayang untuk Dilewatkan, Bikin Baper Maksimal

Keduanya pun kemudian saling terlibat dalam berbagai aksi dan juga adegan komedi yang mengocok perut. Namun, disisi lain penonton juga disuguhkan adegan romantis keduanya yang menarik diikuti. 

Adapun peran utamanya adalah Zhang Yuxi dan Wang Ziqi. Kombinasi ini membuat drama semakin sempurna dan menarik untuk diikuti. Visual dan kualita akting para pemainnya juga menambah nilai drama ini. 

5. Will Love In Spring

Di urutan terakhir dari drama china yang bagus untuk ditonton adalah Will Love In Spring. Drama yang baru saja tayang dan bisa kamu saksikan di saluran streaming Netflix ini menghadirkan kisah yang ringan dan lekat dengan kehidupan sehari-hari. 

BACA JUGA:5 Drama Korea Komedi Terbaru 2024 yang Bikin Tertawa Lepas, Obat Mujarab Hilangkan Stres

Dibalut dengan adegan yang melankolis dan komedi. Menjadikannya sangat yaman untuk diikuti dan penuh pelajaran di setiap momennya. 

Mengisahkan kehidupan Chan Mai Dong yang merupakan pemuda desa dan Zhuang Jie seorang wanita pekerja keras dari Beijing. Keduanya merupakan teman masa kecil yang kembali bertemu di waktu dewasa. 

Di bintangi oleh Li Xian dan Zhou Yu Tong. Kamu akan dijadikan menikmati kemampuan akting serta visual keduanya yang memanjakan mata. Sayang banget deh kalau kamu melewatkannya. 

Demikian infromasi lima drama china 2024 yang wajib ditonton kali ini. Semoga bermanfaat dan selamat menyaksikan ya! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: