5 Drama China 2024 yang Wajib Ditonton, Ada Berbagai Genre Mulai dari yang Romantis Sampai Penuh Aksi

5 Drama China 2024 yang Wajib Ditonton, Ada Berbagai Genre Mulai dari yang Romantis Sampai Penuh Aksi

5 Drama China 2024 yang Wajib Ditonton, Ada Berbagai Genre Mulai dari yang Romantis Sampai Penuh Aksi-Radarpekalongan.com / Istimewa-

Mengisahkan kehidupan Yue Qian Ling yang menaruh perasaan pada teman sekelasnya ketika kuliah bernama Gu Xun. Setelah mengumpulkan keberanian, dirinya pun menyatakan perasaannya. 

Namun, tak disangka dirinya justru mendapatkan penolakan. Hal tersebut kemudian membuat keduanya menjadi kerap bertemu sejak bekerja bersama. 

BACA JUGA:5 Drama Korea Terbaru 2024 Rating Tinggi, Mulai dari yang Lucu Sampai Romantis!

Tanpa sadar, muncul perasaan cinta yang berkembang dengan segala misteri di belakangnya. Dibintangi oleh aktor dan aktor kenamaan seperti Zhou Ye serta Lin Yi. Drama ini sayang jika kamu lewatkan.

3. Best Choice Ever

Drama china terbaru 2024 berikutnya mengangkat genre slice of life yang leka dnegan kehidupan seari-hari. Tayang pada april 2024 ini kamu bisa disaksikan melalui layanan streaming netflix. 

Dibintangi Yang Zi serta Xu Kai, kamu akan diajak mengikuti kehidupan keduanya yang penuh dinamika. Apalagi, banyak nilai hidup yang bisa kamu ambil dari drama satu ini. 

Mengisahkan kehidupan Mai CHen Huan yang diperankan Yang Zi tengah menghadapi tekanan untuk menikah di usianya yang memasuki 30 tahun. Sayangnya, perbedaan kehidupan sosial antara dia dan kekasihnya menjadikanya sebuah permasalahan besar. 

BACA JUGA:5 Drama Korea Terbaru yang Tayang Juli 2024, Ada Drama Sweet Home 3 Final Season!

Hingga akhirnya, titik balik kehidupan Mai Cheng Huan berubah dan bertemu dengan Yao Zhing Ming yang merupakan seorang manajer profesional. Kedunaya kemudian kerap bekerja sama dan saling mebagi kisah hidupnya amsing-masing. 

Drama ini akan mengajak para penonton untuk menikmati kisah cinta serta pelajaran hidup yang dialami setiap pemerannya. Sehingga, terasa sangat ringan sekaligus menghibur. 

4. Guess Who I Am

Drama china 2024 yang wajib ditonton selanjutnya menghadirkan genreaksi, romantis dan komedi. Tentunya, cocok jadi tontonan di waktu luang bukan?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: