Ramai Diperbincangkan! Ini 4 Fakta Film Ketika Berhenti di Sini yang Trending di Netflix

Ramai Diperbincangkan! Ini 4 Fakta Film Ketika Berhenti di Sini yang Trending di Netflix

Ramai Diperbincangkan! Ini 4 Fakta Film Ketika Berhenti di Sini yang Trending di Netflix--

Mereka menghadirkan wajah baru di dunia sinema Indonesia dengan menampilkan inovasi teknologi di dalam kisahnya.

Ketika ditayangkan di bioskop, film ini bahkan sudah memiliki 500 ribu lebih penonton di hari kedua penayangan dan terus bertambah setiap harinya.

Keputusan penayangan film Ketika Berhenti di Sini di Netflix pun merupakan keputusan gemilang, sebab di hari keduanya sudah langsung berada di posisi pertama film Netflix trending di Indonesia.

BACA JUGA Tidak Seharusnya Dikunjungi! Ini 5 Tempat Terlarang di Seri Novell Harry Potter Karya J.K. Rowling

Terinspirasi dari Kisah Nyata

Tidak heran jika banyak yang mengatakan sangat relate dengan kisah yang disajikan oleh film satu ini. Sebab, ternyata Kita Berhenti di Sini mendapatkan inspirasi dari kisah nyata dari pembuat filmnya.

Umay Shahab mengatakan bahwa dia pernah mengahadapi situasi yang membuat seseorang dalam hidupnya menghadapi perasaan kehilangan yang mendalam.

Dari pengalamannya itu, Umay membayangkan bagaimana jadinya jika kala itu terdapat teknologi yang bisa menghubungkan seseorang dengan mereka yang sudah tiada.

Sebab baginya, berdamai dengan kehilangan bukanlah sesuatu yang mudah.

Itulah beberapa fakta di balik film Ketika Berhenti di Sini yang sukses mengguncang dunia perfilman Indonesia. Kamu bisa menonton film ini di Netflix dan mulai menyelami karya menakjubkan dari Umay Shahab ini.

Selamat menonton! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: