4 Rekomendasi Film Romantis yang Cocok Ditonton Bersama Pasangan, Bikin Suasana Penuh Cinta

4 Rekomendasi Film Romantis yang Cocok Ditonton Bersama Pasangan, Bikin Suasana Penuh Cinta

4 Rekomendasi Film Romantis yang Cocok Ditonton Bersama Pasangan, Bikin Suasana Penuh Cinta-Radar Pekalongan/ Istimewa-Radar Pekalongan/ Istimewa

Lalu, apakah keduanya bisa bersatu atau berpisah ketika kontrak berakhir? Jika kamu penasaran wajib tonton sampai akhir. 

Pada karya satu ini ada berbagai isu yang diangkat mulai masalah finansial, hubungan percintaan hingga harapan dalam menjalani hidup. Jadi, akan menyenangkan untuk didiskusikan bersama pasangan.

2. Crazy Rich Asian

Selanjutnya, ada Crazy Rich Asian yang masuk sebagai salah film romantis untuk suasana penuh cinta. Uniknya, karya satu ini juga menghadirkan komedo yang ringan dan menghibur. 

Diadaptasi dari novel dengan judul yang sama karya Kevin Kwan. Kamu akan diajak mengikuti kisah Rachel Chu yang merupakan seorang profesor ekonomi Amerika Keturunan Tionghoa yang memiliki kekasih bernama Nick Young. 

BACA JUGA:5 Drama Korea Komedi Terbaru 2024 yang Bikin Tertawa Lepas, Obat Mujarab Hilangkan Stres

Sayangnya, Rachel tidak mengetahui bahwa Nick merupakan putra dari seorang miliarder asal Singapura. Hubungan keduanya pun mulai menghadapi rintangan karena latar belakang keluarga yang berbeda. 

Kamu juga akan disuguhkan dengan visual film yang memuaskan dan penuh gemerlap kehidupan sosial kaum elit Asia. Ada juga beragam nilai positif yang bisa kamu ambil dan diskusikan bersama. 

Film satu ini bisa kamu nikmati melalui layanan streaming Netflix. Jadi, sayang banget jika kamu lewatkan. 

3. The Idea of You

Film romantis yang wajib ditonton bersama pasangan berikutnya adalah The Idea of You. Mengusung genre romantis dengan balutan komedi rigan sangat cocok untuk kamu tonton. 

Diadaptasi dari novel berjudul yang sama karya Jennifer E. Weiner. Film ini sangat menarik untuk kamu ikuti.

BACA JUGA:Ini 6 Drama Populer Han So Hee, yang Viral Jadi Orang Ketiga dalam Kisah Cinta Lee Hyeri dan Ryu Junyeol

BACA JUGA:Trending 1 di Netflix! Ini Sinopsis Film Mengharukan 'Ketika Berhenti di Sini’

Dibintangi oleh Anne Hathaway dan Nicholas Gatline, kamu akan disuguhkan kisah cinta yang unik. Mengisahkan kehidupan Solene yang merupakan seorang single parents usia 40 Tahun kemudian jatuh cinta dengan Hayes Campbell yang merupakan anggota boyband kenamaan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: