Trending 1 di Netflix! Ini Sinopsis Film Mengharukan 'Ketika Berhenti di Sini’

Trending 1 di Netflix! Ini Sinopsis Film Mengharukan 'Ketika Berhenti di Sini’

Trending 1 di Netflix! Ini Sinopsis Film Mengharukan ‘Kita Berhenti di Sini’--

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Digarap oleh sutradara sekaligus aktor kenamaan Indonesia, 'Ketika Berhenti' di Sini merupakan film mengharukan yang mengangkat topik utama kehilangan dalam kisahnya.

Film ini pertama kali tayang di bioskop pada bulan Juli 2023, kemudian ditayangkan di Netflix mulai tanggal 28 November 2023.

Tidak tanggung-tanggung, film 'Ketika Berhenti di Sini' langsung menduduki trending satu di Netflix di hari pertama penayangannya di platform aplikasi tersebut.

Penasaran dengan kisah dari film Ketika Berhenti di Sini yang sudah menarik minat banyak penonton itu? Yuk, simak kisah ini sampai akhir!

BACA JUGA Loyal dan Setia! Ini 7 Teman Harry Potter yang Akan Membuatmu Iri

Sinopsis Film 'Ketika Berhenti di Sini'

Anindita Semesta atau yang lebih kerap disapa Anin, merupakan seorang desainer grafis yang memiliki ketakutan besar untuk bertemu dengan kegagalan. Meski begitu, dia juga memiliki idealisme yang sangat kuat.

Suatu ketika, Anin secara tidak sengaja bertemu dengan Edison Kertasasmita, seorang arsitek tanah air. Semula, pertemuan mereka didasari oleh kesalahpahaman, yang justru menciptakan percakapan hangat nan panjang. Sejak pertemuannya itu, mereka berangsur dekat hingga kemudian mulai menjalin hubungan.

Namun, empat tahun setelah terjalinnya hubungan manis mereka, Anin mulai merasa bahwa tidak ada kemajuan yang terjadi dalam hubungan itu. Mereka berdua seolah mandek, tidak berjalan ke mana pun. 

Seolah belum cukup membebani pikiran Anin, gadis itu juga tengah dalam situasi tidaj oercaya diri untuk meraih mimpinya. Di saat bersamaan, Edison atau Ed justru sudah mapan dengan perusahaan arsitektur yang dia miliki.

Tanpa sadar, Anin mulai bertingkah kekanakan dengan menuntut Ed untuk menjadi sesorang yang dia inginkan dan selalu menuruti semua kemauannya. Di titik itu, Ed berusaha sabar dan mengerti kekasihnya.

Akan tetapi, suatu hari Anin meneror Ed dengan berbagai panggilan agar lelaki itu menurutinya, hingga Ed terlibat dalam kecelakaan dan kehilangan nyawanya.

BACA JUGA Tidak Seharusnya Dikunjungi! Ini 5 Tempat Terlarang di Seri Novell Harry Potter Karya J.K. Rowling

Perasaan Anin hancur bukan main karena kejadian ini. Akan tetapi, di samping perasaan kehilangan itu, Anin juga dilingkupi perasaan bersalah yang tidak kunjung usai. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: