4 Resep Herbal untuk Menyembuhkan Wasir Menurut Dr Zaidul Akbar, Segera Coba

4 Resep Herbal untuk Menyembuhkan Wasir Menurut Dr Zaidul Akbar, Segera Coba

Resep Herbal untuk Menyembuhkan Wasir Menurut Dr Zaidul Akbar--Youtube.com/dr. Zaidul Akbar Official

RADARPEKALONGAN.DSWAY.ID - Berikut ini macam-macam resep herbal untuk menyembuhkan wasir menurut dr Zaidul Akbar yang dapat kamu coba dirumah.

Wasir atau ambeien adalah suatu kondisi di mana pembesaran atau pembengkakan yang terjadi pada dubur atau usus besar bagian akhir atau rektum. Hal ini menyebabkan rasa sakit saat buang air besar atau BAB.

Penyebab utama ambeien adalah kurangnya serat dalam tubuh. Hal ini biasanya ditandai dengan sulitnya buang air besar yang kemudian membawa risiko ambeien.

Umumnya, untuk mengatasi gejala awal ambeien, para ahli medis  menyarankan dengan mengonsumsi pepaya.

Menurut Dr Zaidul Akbar dalam video di channel YouTube-nya membagikan bahan herbal lain untuk mengatasi wasir.

Pakar kesehatan dan penggagas Gerakan Sehat Nabi Muhammad SAW (JIS) ini membeberkan tiga resep herbal yang dapat membantu mengobati wasir. Bahan-bahannya mudah didapat dan caranya juga mudah.

Ahli kesehatan sekaligus pendakwah, dr Zaidul Akbar menyusun resep-resep herbal dalam buku Gaya Sehat Rasulullah (JSR) yang mengedepankan pengobatan herbal.

Melalui buku tersebut, ia memperkenalkan berbagai pengobatan herbal yang diyakini sebagai metode penyembuhan Rasulullah.

dr. Zaidul Akbar sering membagikan perawatan, resep, dan racikan herbal melalui media sosial, ia mempelajari pengobatan Islam melalui sebuah lembaga pelatihan selama kurang lebih satu tahun.

Resep-resep herbal Dr. Zaidul Akbar praktis dan mudah diaplikasikan karena menggunakan bahan-bahan herbal atau alami yang banyak tersedia.

Beliau selalu menawarkan pengobatan yang Islami dan alami kepada para pasiennya, kecuali dalam kondisi yang mendesak.

Menurut Dr. Zaidul Akbar, resep herbal adalah bahan penyembuhan alami yang telah disediakan Allah melalui alam. Resep herbal, menurutnya, juga merupakan bagian dari pengobatan tradisional.

"Obat herbal bahkan sudah digunakan oleh Rasulullah. Semuanya dari alam," ujar Dr. Zaidul Akbar.

BACA JUGA:Mudah Dilakukan! 2 Cara Makan Mie Instan yang Sehat Menurut Dr. Zaidul Akbar Agar Tubuh Jauh dari Penyakit

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: