4 Foundation yang Bikin Glowing dan Tahan Lama di Bawah 20 Ribuan, Hasil Tahan Lama Meski Berkeringat Seharian

4 Foundation yang Bikin Glowing dan Tahan Lama di Bawah 20 Ribuan, Hasil Tahan Lama Meski Berkeringat Seharian

4 Foundation yang Bikin Glowing dan Tahan Lama di Bawah 20 Ribuan, Hasil Tahan Lama Meski Berkeringat Seharian-Youtube.com / angelicca-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Jika kamu mencari foundation yang bikin glowing dan tahan lama di bawah 20 ribuan. Maka, wajib simak pembahasan kali ini sampai akhir. 

Foundation merupakan salah satu produk untuk menciptakan riasan yang menawan dan tahan lama. Selain itu, turut melindungi kulit dari radikal bebas dan paparan sinar matahari. 

Sebab, kini banyak varian yang memasukan kandungan skincare ke dalamnya. Tentu, hal ini menjadi sangat menarik bukan?

Adapun jenis teksturnya cukup beragam mulai dari cair, krim, padat, hingga bubuk. Hal ini tentu bisa di sesuaikan kebutuhan dan preferensi tiap infindo.

BACA JUGA:Masker Madu Bikin Wajah Awet Muda Bebas Kerutan, Begini 3 Cara Pakainya untuk Kulit Glowing Permanen

BACA JUGA:4 Skincare Anti Aging untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Sudah BPOM dan Bebas Merkuri Bikin Glowing Tanpa Iritasi

Namun, tak semua produk foundation bisa tahan lama. Apalagi, disaat cuaca panas dan kamu mudah berkeringat. Beberapa produk rentan menjadi luntur dan oksidasi. Tentu, hal ini tidak ingin kamu alami kan?

Lalu, bagaimana cara memakai foundation yang baik? Buat kamu yang pemalu ternyata cukup mudah lho untuk mendapatkan hasil complexion yang sempurna. 

Awali penggunaan foundation dengan membersihkan wajah berlebih. Lalu, aplikasikan pelembab atau sunscreen untuk membuat kulit lebih kenyal. Setelahnya, kamu bisa menggunakan foundation sesuai kebutuhan dan memberikan hasil tahan lama seharian. 

Nah, supaya lebih maksimal hasilnya tentu kamu wajib tahu produk terbaik yang bisa digunakan bukan? Ini dia daftar lengkapnya. 

BACA JUGA:4 Serum yang Bagus untuk Memutihkan Flek Hitam di Wajah di Shopee, Bikin Kulit Mulus di Bawah 20 Ribuan

BACA JUGA:Cara Mudah Menghilangkan Flek Hitam di Wajah dengan Jeruk Nipis, Cuma 3 Langkah Kulit Jadi Cerah Awet Muda

Foundation yang Bikin Glowing dan Tahan Lama di Bawah 20 Ribuan

Jika ditanya, foundation yang bagus dan tahan lama merk apa? Berikut ini adalah foundation yang bagus dan tahan lama untuk kamu coba; 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: