Cocok untuk Modal Cari Pacar! Inilah 5 Mobil City Car Murah Dibawah 100 Juta, Tampilannya Stylish Elegan!

Cocok untuk Modal Cari Pacar! Inilah 5 Mobil City Car Murah Dibawah 100 Juta, Tampilannya Stylish Elegan!

mobil city car murah dibawah 100 juta --Instagram/m2.cya

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Beberapa pilihan mobil city car murah dibawah 100 juta ini, bisa banget kamu miliki untuk memenuhi mobilitas harianmu.

Jika kamu tinggal di kawasan yang padat, sepertinya membeli mobil city car ini menjadi solusi paling tepat untuk dilakukan, karena mobil ini memiliki ukuran yang kecil membuatnya mudah untuk bermanuver.

Nah, berikut kami tawarkan beberapa pilihan mobil city car murah dibawah 100 juta, simak sampai selesai ya guys barangkali ada yang cocok denganmu.

BACA JUGA:4 Skincare Wardah Pemutih Wajah Terbaik, Rahasia Bebas Kusam Dalam Sekejap Tanpa Perlu Skincare Mahal

BACA JUGA:Jangan Skip! 5 Morning Skincare Wajib untuk Jenis Kulit Berjerawat, Ternyata Pakai Ini Biar Bekasnya Hilang

1. Honda Jazz

Rekomendasi mobil city car murah dibawah 100 juta, pertama kami menawarkan Honda Jazz, yaitu ada 2 pilihan yang bisa kamu miliki, baik Honda Jazz GD3 atau Honda Jazz GE8.

Saat ini, harga kedua generasi dari Honda Jazz tersebut sudah terjangkau, dan cocok banget dikendarai anak-anak muda, masih worth it banget di tahun 2024 ini.

Meskipun keluaran tahun lama, namun nyatanya Honda Jazz ini sudah memiliki teknologi yang mumpuni, salah satunya adalah teknologi i-DSI yang dikenal menjadikan bahan bakarnya irit.

Dibekali dengan mesin berkapasitas 1.500 cc 4 silinder, membuatnya mampu menghasilkan tenaga sebesar 87 Dk dengan torsi puncaknya sebesar 128 Nm.

BACA JUGA:Si Imut yang Jadi Idaman! Ini Daftar Mobil Retro yang Imut dan Menggemaskan, Bikin Mata Terpana

BACA JUGA:Irit Banget! Rekomendasi Motor Matic Yamaha Irit BBM yang Cocok untuk Driver Ojek Online, Dijamin Nggak Boncos

2. Suzuki Splash GL

Selanjutnya ada Suzuki Splash GL, yang hadir sebagai mobil 2 baris dan memiliki bahan bakar irit dan juga mesinnya yang cukup bandel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: