Cocok untuk Modal Cari Pacar! Inilah 5 Mobil City Car Murah Dibawah 100 Juta, Tampilannya Stylish Elegan!

Cocok untuk Modal Cari Pacar! Inilah 5 Mobil City Car Murah Dibawah 100 Juta, Tampilannya Stylish Elegan!

mobil city car murah dibawah 100 juta --Instagram/m2.cya

Suzuki Splash GL ini, dibandrol dengan harga mulai dari Rp 70 jutaan, cocok banget dikendarai para anak-anak muda yang ingin tampil beda di jalan raya.

Suzuki Splash GL sendiri, dibekali dengan mesin berkapasitas 1.197 cc 4 silinder, dan mesinnya ini mampu memberikan tenaga sebesar 85 Ps dengan torsi puncaknya 113 Nm.

BACA JUGA:Dikenal Sebagai Skutik Maxi Mahal? Yuk Intip Keunggulan dan Kelemahan Honda ADV 160

BACA JUGA:Dijamin Langsung Hilang! Inilah 5 Cara Menghilangkan Goresan Pada Bodi Motor, Bahannya Ada di Rumah!

3. Suzuki Karimun Wagon R

Rekomendasi mobil city car murah dibawah 100 juta, selanjutnya ada Suzuki Karimun Wagon R yang sudah cukup populer di Indonesia.

Buat kamu yang suka dengan mobil-mobil kecil mungil, bisa banget mencoba untuk membeli Suzuki Karimun Wagon R ini, dan cocok dikendarai di jalan-jalan perkotaan yang padat dan macet.

Suzuki Karimun ini, dibandrol dengan harga mulai dari Rp 70 jutaan saja, dan kamu sudah bisa membawanya pulang ke rumah, dan siap memenuhi kebutuhan harianmu.

Ada banyak fitur yang sudah disediakan oleh Suzuki kepada mobil ini, mulai dari AC head unit double din khususnya untuk varian GX.

BACA JUGA:Dikenal Sebagai Skutik Premium? Yuk Intip Kelebihan dan Kekurangan Honda Forza 2024

BACA JUGA:Driver Taksi Online Merapat! Inilah 5 Mobil Kecil Murah dan Irit 100 Jutaan, Interiornya Nyaman!

4. Datsun Go Panca

Selanjutnya ada Datsun Go Panca, yang pernah hadir di Indonesia namun dihentikan produksinya pada tahun 2021 kemarin karena kalah bersaing dengan para rival dikelasnya.

Datsun Go sendiri, masuk ke dalam segmen mobil LCGC atau Low Cost Green Car yang dikenal memiliki biaya perawatan murah dan suku cadang yang mudah.

Datsun Go ini, dibekali dengan mesin berkapasitas 1.198 cc, dimana mesinnya tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 67 Hp dengan torsi puncaknya mencapai 104 Nm.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: