Beli Honda Brio Siapkan Uang Segini, Ada Juga Tawaran Promo Menarik Bulan Ini

Beli Honda Brio Siapkan Uang Segini, Ada Juga Tawaran Promo Menarik Bulan Ini

Brio- Tampilan menawan yang dihadirkan Honda Brio.-FOTO-Istimewa

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID-  Honda Brio menjadi salah satu mobil yang cukup diminati. Tidak hanya dari segi harga yang cukup ramah dikantong, namun juga memiliki spesifikasi yang menarik untuk di miliki. Bahkan spesial di bulan ini juga beberapa diler Honda hadir dengan tawaran promo menarik diberikan.

Honda Brio saat ini ditawarkan dalam dua tipe dan lima varian dengan harga masing-masing berbeda. 

BACA JUGA:4 Bedak Two Way Cake Lokal yang Murah tapi Tahan Lama, dan Bisa Bikin Make Up Flawless dengan Harga 30 Ribuan

Dilansir dari diler Honda di Pekalongan, harga yang dibanderol untuk pembelian Honda Brio bulan Mei ada di kisaran untuk Honda Brio Satya yang dibanderol mulai Rp 170,4 juta hingga Rp 199,7 juta. Sedang, untuk Honda Brio RS yang harganya Rp 244,5 juta dan Rp 247 juta.

Dan bagi yang ingin membeli varian tertingginya, yakni Honda Brio RS CVT yang dibanderol Rp 257 (OTR Jateng), Selain cash juga bisa lewat kredit. Dengan benefit promo program menarik yang diberikan.

BACA JUGA:Ada Kerajaan di Pekalongan? Mari Menilik Situs Pendopo Krisna di Desa Lemah Abang Kecamatan Doro

"Dapatkan promo spesial pembelian Honda Brio bulan ini dengan Uang muka atau DP mulai Rp3 juta serta angsuran mulai Rp3 jutaan," dibagikan melalui tenaga penjual mobil Honda di Pekalongan.

Selain uang muka terjangkau, terdapat juga tawaran diskon khusus dengan free aksesoris dan free kupon. "Dengan bunga 0 persen sudah free jasa servis serta asuransi spesial juga diberikan," lanjutnya.

BACA JUGA:Cegah Penyalahgunaan Narkoba, Ini Sasaran Sat Binmas Polres Pekalongan

BACA JUGA:3 Sabun Batang Khusus Menghilangkan Noda Hitam di Wajah, Wajah Langsung Glowing Tanpa Flek Hitam

"Ada juga free Apar hingga free layanan test Drive," lebih lanjut.

Perlu diketahui, Honda Brio RS dibekali dengan mesin 1.200 cc dengan teknologi i-VTEC, 4 silinder yang bertenaga 88,76 Tk pada 6.000 Rpm serta torsi maksimal 110 Nm pada 4.800 Rpm.

BACA JUGA:Ratusan Polisi Amankan Pemberangkatan Jamaah Calon Haji Kabupaten Pekalongan

Mobil ini juga dipadukan dengan transmisi manual 5 percepatan atau CVT. Hatchback entry level Honda tersebut juga telah mengalami ubahan di bagian eksterior, membuatnya lebih segar. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: