HP Layar IPS LCD Refresh Rate 120 Hz Termurah di Harga 1 Jutaan, Screen Mulus untuk Scrolling Sampai Gaming!

HP Layar IPS LCD Refresh Rate 120 Hz Termurah di Harga 1 Jutaan, Screen Mulus untuk Scrolling Sampai Gaming!

HP layar IPS LCD refresh rate 120 Hz termurah--freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Tidak perlu membayar mahal untuk tampil dengan layar ponsel elegan, kamu bisa memilih beberapa HP layar IPS LCD refresh rate 120 Hz termurah yang harganya tidak sampai menyentuh dua jutaan.

Alias, dengan uang sejuta kamu sudah bisa mendapat pengalaman memainkan ponsel dengan layar responsif.

Meski unggul di bagian layar untuk kelas harganya, HP di kategori ini juga tidak mengesampingkan aspek lain, sebab disediakan juga RAM dan memori berkapasitas besar, prosesor mumpuni, hingga teknologi fast charging yang membuatmu tidak perlu menunggu lama saat mengisi daya.

Dideskripsikan khusus untukmu, berikut akan disajikan beberapa rekomendasi HP layar IPS LCD refresh rate 120 Hz termurah untuk kenyamanan dan pengalaman visual optimal dalam menggunakan smartphone. Yuk, simak apa saja yang masuk ke daftarnya!

BACA JUGA Dapatkan Kinerja Sat-Set Lewat HP Memori Internal Tipe UFS 2.2 Murah, Loading Data dan Aplikasi Anti Lemot!

BACA JUGA 4 HP di 1 Jutaan Kecil dengan Fitur NFC Multifungsi, Hadirkan Teknologi Canggih di Kisaran Harga Bersahabat!

ITEL RS4

Mengisi daftar pertama HP layar IPS LCD refresh rate 120 Hz termurah ada ITEL RS4, di mana pada bagian mesin pacu HP ini ditenagai chipset MediaTek Helio G99 Ultimate yang diperkuat oleh RAM luas 8 GB serta memori internal 128 hingga 256 GB. Dalam pengujiannya, HP ini mampu hasilkan skor AnTuTu di angka 416.914 poin.

Tak hanya itu, layar HP ini juga sudah jernih dibekali refresh rate 120 Hz berpanel IPS LCD yang sangat responsif dengan ukuran 6,6 inci serta resolusi HD plus.

Dengan menggunakan ponsel ini, kamu akan dimanjakan melalui layar yang jernih serta responsivitas layar yang tinggi terhadap sensor sentuhan.

Beralih ke sektor kamera, HP ini membawa konfigurasi yang terdiri dari kamera utama 50 MP dan lensa depth 0,3 MP. Terdapat juga dukungan baterai 5000 mAh serta fitur fast charging hingga 45 watt.

Untuk fitur pelengkap HP ini menawarkan NFC, audio jack 3,5 mm, dan speaker stereo di mana semua fasilitas ini bisa kamu dapatkan dengan membayar di kisaran mulai 1,7 jutaan.

BACA JUGA Hadir 4 HP Triple Kamera dengan Sensor OIS Harga 3 Jutaan, Perekaman Hingga 1080p Manjakan Hobi Fotografimu!

BACA JUGA Anti Nguras Kantong! Ini 5 Rekomendasi HP RAM 12GB Harga Mulai 2 Jutaan, Longgar Tanpa Tambah Virtual RAM!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: