Siapa Bilang Mobil Sunroof Mahal, Inilah Mobil Bekas yang Punya Sunroof dengan Harga Murah, Mulai 30 Juta Saja

Siapa Bilang Mobil Sunroof Mahal, Inilah Mobil Bekas yang Punya Sunroof dengan Harga Murah, Mulai 30 Juta Saja

mobil bekas yang punya sunrooof dengan harga murah--Instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Bagi sebagian orang, memiliki mobil bekas yang punya sunrooof dengan harga murah merupakan sebuah kebanggan tersendiri.

Saat ini banyak konsumen yang lebih tertarik dengan mobil bekas, hal ini disebabkan karena mobil baru harganya selalu mengalami kenaikan, apalagi jika sudah ada fitur sunroofnya.

Beberapa tahun belakangan ini, mobil yang memiliki fitur sunroof kembali menjadi trend bagi para pecinta otomotif, karena memiliki daya tarik tersendiri yang mampu membuat momen berkendara menjadi lebih menyenangkan.

BACA JUGA: Pengalaman Berkendara Lebih Baik dengan All New Yamaha Nmax 155 2024, Sangat Responsif dan Canggih!

BACA JUGA: Inilah Merk Kaca Film Terbaik 2023, Yuk Langsung Saja Ganti Kaca Film Lawasmu dengan Merk Ini, Tidak Mengecewa

Nah jika kamu sampai saat ini masih bingung dan belum ketemu mobil bekas yang punya sunrooof dengan harga murah, berikut kami berikan beberapa rekomendasinya spesial buat kamu.

1. Honda CR-V Gen 1

Rekomendasi mobil bekas yang punya sunrooof dengan harga murah diurutan pertama, ada Honda CR-V Gen 1, mobil ini sendiri diproduksi pada tahun 1999 sampai 2000.

Dipasaran sendiri, Honda CR-V Gen 1 ini tersedia dalam dua unit, yaitu CKD atau Completely Knock Down dan CBU atau Completely Built Up.

BACA JUGA: Honda CR-V Hybrid 2023 Jadi Salah Satu Mobil Hybrid Terlaris Bulan Desember 2023, Penasarankan Apa Penyebabnya

BACA JUGA: Pemilik Mobil Wajib Tahu! Inilah 7 Tips Merawat Mobil Agar Kondisinya Tetap Prima, Sudah Terbukti!

Jika kamu ingin meminang yang memiliki fitur sunroof, ambillah yang berstatus CBU, saat ini juga dibandrol dengan harga yang cukup murah dibawah 100 juta.

Pastikan juga, karena usianya sudah tidak muda lagi, perhatikan ketika memilih unit usahakan untuk memilih yang kondisinya prima, meskipun sudah berumur.

Untuk mesinnya sendiri, Honda CR-V Gen 1 ini, dibekali dengan mesin berkapasitas 2.000 cc 4 silinder segaris, dan berkonfigurasi 16 katup.

BACA JUGA: Kata Motomobi ; Mobil Listrik MG4 EV Bikin Mobil Listrik Pabrikan Lain Heran, Kok Bisa Gitu Temukan Jawabannya

BACA JUGA: Cocok untuk Pergi Jauh! Inilah 5 Motor Listrik dengan Jarak Tempuh Jauh Harganya Juga Cukup Terjangkau!

Dibekali mesin berkapasitas 2.000 cc, membuat Honda CR-V Gen 1 ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 133 Hp dengan torsi puncaknya mencapai 159 Nm.

2. Kia Carnival

Pada tahun 2000 an, mobil yang berasal dari pabrikan Korea Selatan ini sangat banyak diminati oleh para konsumennya di Tanah Air.

Hal ini bukan tanpa alasan, sebab Kia Carnival ini memiliki desain yang mewah, kabinnya luas dan juga sudah dibekali dengan beragam fitur canggih di kelasnya saat itu.

BACA JUGA: Mobil Bekas Honda Dibawah 100 Juta Ini Masih Layak Dimiliki, Dijamin Pasti Kamu Tertarik!

BACA JUGA: Lebih Bertenaga Dari Pajero Sport, Mobil Chevrolet Trailblazer Diesel Dibandrol dengan Harga yang Lebih Murah!

Adapun salah satu fitur yang menjadi daya tarik pada mobil ini, adalah hadirnya fitur sunroof, pintu model geser elektrik, jok Captain Seat serta interiornya yang cukup mewah.

Saat ini, Kia Carnival sendiri sudah dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau, beberapa postingan yang kami lihat di market place di bandrol dengan harga 50 jutaan, untuk produksi tahun 2000 an.

Kemudian berbicara mengenai dapur pacu atau mesinnya, Kia Carnival ini dibekali dengan 3 pilihan mesin, yaitu mesin 2.5L V6 bensin, mesin 3.5L V6 bensin dan mesin 2.9L CRDi diesel.

BACA JUGA: Mengenal Fitur Grand Vitara yang Membuat Berkendara Lebih Nyaman Saat Musim Hujan

BACA JUGA: Toyota Kijang Kapsul Konsumsi Bahan Bakarnya Tidak Bisa Dikatakan Irit, Karena Segini Konsumsinya!

3. Chevrolet Trax

Jika kamu bosan dengan mobil keluaran Jepang ataupun keluaran Korea, tidak ada salahnya kamu beralih ke mobil keluaran Amerika ini, yaitu Chevrolet Trax.

Chevrolet Trax sendiri masuk ke dalam jenis mobil medium SUV, dan sudah memiliki fitur sunroof sehingga mampu membuat pengalaman berkendara tambah menyenangkan.

Mesinnya sendiri, Chevrolet Trax ini dibekali dengan mesin berkapasitas 1.4L plus turbocharger, dan mampu menghasilkan tenaga sebesar 138 Hp dengan torsi puncaknya 200 Nm.

BACA JUGA: Mobil Opel Blazer Jarang Diminati Konsumen, Namun Memiliki Kelebihan Nomor 3 Bikin Kaget!

BACA JUGA: Meskipun Banyak Digemari Ternyata Kijang Innova Reborn Diesel Memiliki Beberapa Kelemahan Ini, Gak Nyangka Sih

4. Honda Odyssey

Honda Odyssey sendiri merupakan mobil milik yang sampai sekarang masih eksis di jalan raya, namun yang kami rekomendasikan ini keluaran tahun 2001 sampai 2003.

Harga yang ditawarkan juga sekarang cukup terjangkau, beberapa postingan yang kami lihat di market place, Honda Odyssey ini dibandrol dengan harga mulai dari Rp 50 juta sampai Rp 60 juta.

Untuk mesinnya sendiri, mobil ini dibekali dengan mesin berkapasitas 2.3L dan mampu mengeluarkan tenaga sebesar 143 Hp dengan torsi puncaknya tembus diangka 203 Nm.

BACA JUGA: Daftar Mobil Keluarga Murah yang Kabinnya Luas, Cocok untuk Piknik Bersama Keluarga Tercinta!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: