Mobil Opel Blazer Jarang Diminati Konsumen, Namun Memiliki Kelebihan Nomor 3 Bikin Kaget!

Mobil Opel Blazer Jarang Diminati Konsumen, Namun Memiliki Kelebihan Nomor 3 Bikin Kaget!

Mobil Opel Blazer--Instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Meskipun mobil Opel Blazer jarang sekali dipasarkan oleh konsumen di Indonesia, namun ternyata mobil ini menawarkan beberapa kelebihan.

Salah satu hal yang cukup menarik dari mobil ini adalah masalah harganya, dimana mobil ini hanya dibandrol dengan harga yang tidak sampai Rp 50 juta.

BACA JUGA: Tips #Cari_Aman Berkendara Bagi Bikers Pasca Liburan Panjang

BACA JUGA: Toyota Yaris Bakpao Masih Dicari Sampai Hari Ini, Ternyata Punya Kelebihan Seperti Ini!

Mobil ini sendiri pertama kali diperkenalkan di Tanah Air pada tahun 90 an akhir, namun sayangnya pada tahun 2002 mobil Opel Blazer ini harus disuntik mati atau dihentikan produksinya.

Berikut kami berikan informasi mengenai kelebihan yang dimiliki oleh mobil Opel Blazer, simak sampai selesai ya guys agar kamu semakin yakin untuk meminangnya.

BACA JUGA: Ternyata Ini Keunggulan Suzuki Ertiga Diesel, Meski Kurang Diminati Konsumen di Tanah Air!

BACA JUGA: Mobil Chevrolet Captiva Ternyata Memiliki Mesin Badak dan Konsumsi Bahan Bakarnya Setara Isuzu Panther!

1. menghadirkan tampilan yang macho dan mewah

Kelebihan pertama yang ditawarkan mobil Opel Blazer ini untuk konsumennya adalah, memiliki tampilan yang cukup macho dan juga mewah.

Hal ini dikarenakan adanya garus-garis aerodinamis yang mampu memberikan kesan agresif dan juga dinamis, selain itu fitur desain khas Eropa juga memberikan kesan nyaman dan elegan.

Jika dilihat dari penampilannya, mobil ini memang benar-benar memiliki bentuk yang tergolong cukup agresif dan juga macho, cocok untuk para jiwa petualang dan keberanian.

BACA JUGA: Hadirnya New Yamaha Lexi LX 155 2024 Akankah Sanggup Merebut Pasar Skuter Matic di Tanah Air?

BACA JUGA: Suzuki Ertiga Gen 1 Masih Banyak Peminatnya Meski Sudah Ada Generasi Terbaru, Ternyata Ini Faktornya!

Pada bagian depannya, mobil ini dirancang dengan lampu berukuran besar, dan dibagi menjadi dua bilah pisau, dimana sein serta lampu kotaknya terletak di bawah.

Tidak hanya itu saja, pada bagian depannya pun memiliki banyak aksen krom, sehingga mampu menampilkan kesan prestisus pada mobil ini.

Bagian sekitarnya pun tidak mau kalah, dan terlihat cukup kekar, apalagi ditambah dengan adanya over fender, side moulding dan juga foot step.

BACA JUGA: All New Honda Scoopy 2024 Semakin Memukau dengan Tampilan yang Lebih Modern, Pesaingnya Ketar-Ketir!

BACA JUGA: Launching Motor Terbaru Yamaha Lexi 2024, Dilengkapi dengan Mesin Handal 155cc

2. Memiliki kaki-kaki yang terkenal kokoh

Sebagai sebuah ciri khas mobil-mobil keluaran Eropa, tidak heran kalau mobil ini memiliki gaya berkendara yang terbilang cukup nyaman, bahkan ketika melewati jalan berkontur pun.

Baik pengemudi ataupun penumpangnya, tidak akan merasakan getaran yang berlebihan, sehingga mampu memberikan kesan mewah bahkan dalam perjalanan sehari-hari.

BACA JUGA: Terbaru 2024, Suzuki Jimny 5-pintu Sudah Bisa Dipesan dengan Tanda Jadi Mulai Rp20 Jutaan

BACA JUGA: KIA Sonet Facelift Wujud SUV Compact Masa Depan dengan Fitur Modern dan Canggih, Bikin Pesaingnya Panik!

Kemudian untuk suspensinya sendiri, mobil ini dibekali dengan suspensi jenis MacPherson pada bagian depan, sementara bagian belakangnya menggunakan Struts Independent.

Berbicara mengenai sektor kaki-kakinya sendiri, mobil ini termasuk memiliki daya tahan yang cukup baik, sehingga tidak akan mudah mengalami kerusakan.

Hal ini tentu saja menambah kepercayaan pada penggunanya, sehingga mereka semakin percaya diri ketika melewati berbagai medan jalan, termasuk jalan rusak sekalipun.

BACA JUGA: Kehadiran Suzuki Saluto 125 Siap Mengguncang Pasar Skuter Matic, Honda Stylo Buatan Panik!

BACA JUGA: Tidak Harus Mahal Inilah Mobil Keluarga Bekas Murah Dibawah 100 Juta, Perawatannya Mudah!

3. Material platnya menggunakan baja dua lapis

Nah salah satu kelebihan yang dimiliki oleh mobil Opel Blazer ini adalah, materialnya menggunakan bahan baja dua lapis, dan ini menjadi bukti bahwa mobil ini mengutamakan masalah keamanan berkendara.

Jadi kamu tidak perlu heran, kalau mobil ini memiliki kesan body yang tebal dan tidak mudah kropos, hal ini karena material bahannya menggunakan baja dua lapis.

Karena memiliki material baja dua lapis, sehingga membuat mobil ini sangat kuat dan tidak mudah penyok ketka terjadi benturan atau kecelakaan dengan mobil lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: