Rekomendasi Mobil Jenis SUV Bekas Dibawah 150 Jutaan yang Berkualitas, Bisa Jadi Teman Perjalananmu

Rekomendasi Mobil Jenis SUV Bekas Dibawah 150 Jutaan yang Berkualitas, Bisa Jadi Teman Perjalananmu

Rekomendasi Mobil Jenis SUV Bekas Dibawah 150 Jutaan yang Berkualitas-youtube.com -

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Pecinta Mobil SUV wajib tau, inilah beberapa rekomendasi Mobil jenis SUV bekas dibawah 150 jutaan yang berkualiatas. Bagi yang tertarik maka wajiib baca artikel ini. 

Mobil bakas bisa menjadi pilihan kamu untuk mendapatkan kendaraan mobil dengan harga yang murah. Hal pertama yang pelu kamu cek pertama kali ketika membeli mobil bekas yakni mesin mobil yang digunakan. 

Mesin mobil menjadi hal yang paling utama, sebab jika mesin bermasalah maka tidak bisa berjalan dengan baik. Bahkan jika kerusakanya parah, bisa jadi mobil tidak berjalan dengan baik. 

Salah satu jenis mobil bekas yang punya harga murah yakni jenis mobil SUV loh. Bagi yang belum tau, berikut ini rekomendasi mobil jenis SUV bekas dibawah 150 jutaan yang berkualiatas. 

BACA JUGA:Wajib Kamu Miliki! Inilah 5 Mobil Keluarga Bekas Murah Tahun Muda Dibawah 100 Juta, Buruan Langsung Beli!

BACA JUGA:Sayang untuk Dilewatkan! Inilah 5 Mobil 3 Baris Murah yang Mesinnya Bandel, BBMnya Juga Irit!

Rekomendasi Mobil Jenis SUV Bekas Dibawah 150 Jutaan yang Berkualitas

Mobil SUV (Sport Utility Vehicle) menjadi mobil yang banyak digunakan, sebab ada bnayak kelebihannya. Desain yang dimiliki oleh jenis mobil ini memang akan membuat gagah dan keren loh. 

Ada banyak mobil SUV yang memiliki banyak tipe dan merk. Harganyapun dari yang sedang, mahal hingga mahal sekali. Namun tenang saja, sebab ada mobil SUV bekas yang bisa kamu dapatkan jika memiliki keterbatasan anggaran.

Berikut rekomendasi mobil jenis SUV bekas dibawah 150 jutaan yang berkualiatas. Beberapa diantaranya adalah : 

1. Ford Ecosport

Salah satu rekomendasi mobil jenis SUV bekas dibawah 150 jutaan yang berkualiatas yakni Ford Ecosport. Jenis mobil ini patut kamu dapatkan jika kamu ingin memiliki jenis mobil SUV. 

Mobil jenis ini berasal dari Amarika Serikat. Mobil ini pertama kali datang ke indonesia pada 2014. Meskipun mobil bekas, jika mesinya masih bagus maka tak kalah dengan jenis mobil lain loh.

Mobil ini mengunakan mesin dengan kapasitas 1500 cc. Dengan kapasitas yang tersebut menjadikan jenis mobil sebagai mobil yang tangguh da kuat, sehingga bisa menaklukan di segala medan loh. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: